Foto Suzuki Ertiga Terbaru Tersebar, Desain Grille Jadi Perhatian

Foto Suzuki Ertiga terbaru tersebar dikalangan tenaga penjual untuk ditunjukkan pada calon pelanggan.

Foto Suzuki Ertiga Terbaru Tersebar, Desain Grille Jadi Perhatian
Photo: Istimewa

TRENOTO – Jelang peluncurannya pada 10 Juni 2022, foto Suzuki Ertiga terbaru tersebar. Tersebarnya foto-foto tersebut dilakukan oleh para tenaga penjual untuk para calon pembeli yang telah menyerahkan nomor handphone.

Foto yang diberikan adalah Suzuki Ertiga tipe GL serta masih menggunakan teknologi pembakaran konvensional. Hal ini terlihat dari tidak adanya emblem hybrid di bawah tulisan Ertiga pada bagian belakang kendaraan.

Jika dibandingkan dengan desain saat ini, perbedaannya memang terbilang sangat minor. Suzuki hanya melakukan ubahan pada sektor grille yang telah mendapatkan tampilan baru sehingga terkesan cukup elegan.

Photo : Istimewa

Bergerak pada bagian samping, perbedaan sebenarnya cukup sulit ditemukan. Meski demikian, desain pelek yang digunakan kini telihat lebih apik dibanding sebelumnnya.

Meski tampilannya menarik, desain interior Suzuki Ertiga terbilang cukup sederhana dengan warna hitam mendominasi. Aksen krom hanya tampil pada lingkar kemudi yang ditampilkan pada logo Suzuki.

Harga Detail Suzuki Ertiga

Photo : Istimewa

Meski belum resmi diluncurkan tetapi harga sudah mulai disebar oleh para tenaga penjual. Mobil akan dijual dengan harga mulai dari Rp225.1 juta hingga Rp292.3 juta.

Menariknya, sejumlah promo penjualan termasuk diskon sudah disebar guna menarik minat pelanggan. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan mencapai Rp25 juta untuk tipe GX dan Suzuki Sport sementara GL diberikan potongan Rp23.5 juta.

Namun tenaga penjual menegaskan bahwa diskon hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pemesanan sebelum peluncuran. Promo berbeda akan disematkan bila pelanggan memesan setelah 10 Juni 2022.

Selain itu tenaga penjual juga memberikan beragam paket kredit dengan tenor selama 5 tahun. Pelanggan cukup menyiapkan uang DP dan cicilan setiap bulannya guna mendapatkan mobil terbaru Suzuki.

Untuk Suzuki Ertiga Hybrid GX MT, paket yang ditawarkan adalah DP Rp27.3 juta dan cicilan Rp5.5 juta selama 5 tahun. Kemudian untuk varian GX AT, DP adalah sebesar Rp29 juta serta cicilan Rp5.76 juta.

Berikutnya untuk Suzuki Ertiga Hybrid Sport MT ditawarkan dengan DP serupa yaitu Rp29 juta dan cicilan Rp5.7 juta. Sedangkan untuk transmisi otomatisnya ditawarkan DP Rp30.7 juta serta cicilan Rp5.99 juta

Artikel Terkait