Fuso Andalkan 3 Produk EURO4 dan Truk Listrik di GIIAS 2022

Pada GIIAS 2022, Mitsubishi Fuso andalkan 3 produk EURO4 dan tentunya truk listrik e-Canter sebagai kendaraan niaga masa depan

Fuso Andalkan 3 Produk EURO4 dan Truk Listrik di GIIAS 2022
Photo: trenoto

TRENOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) tampil di GIIAS 2022 dengan produk-produk ramah lingkungan. Fuso andalkan 3 produk EURO4 dan truk listrik e-Canter yang merupakan representasi kendaraan niaga masa depan.

"Konsep Power for New Era mewakili produk Mitsubishi Fusoyang akan menjadi kekuatan bagi pelanggan di era baru. Di GIIAS 2022 Fuso membawa produk baru ramah lingkungan dan kami selalu berkomitmen memberi layanan prima di era EURO4," kata Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB.

Produk EURO4 pertama yang diperkenalkan adalah Mitsubishi Fuso Fighter X FN 62FHDR, andalan di sektor pertambangan. Model ini hadir dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard dan Rotary Lamp. 

Tak ketinggalan terdapat juga dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner. Untuk diketahui, Engine hour meter adalah alat gukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat guna melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli. 

Photo : trenoto

Produk EURO4 kedua adalah sebuah unit bus yang menggunakan sasis Mitsubishi Fuso Canter FE 84GBC. Dalam kesempatan ini, Fuso bekerja sama dengan konsumen setia mereka PT. Bagong Dekaka Makmur.

Bus yang dibangun di atas sasis Fuso ini diklaim dapat diandalkan dalam menunjang bisnis transportasi dengan keunggulan nyaman, bertenaga dan mudah perawatannya.

Sementara produk EURO4 adalah Mitsubishi Fuso Canter FE 71 Long dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m dan memiliki total panjang 6,4 meter. Produk ini bisa diandalkan untuk mendukung bisnis di sektor logistik.

Mitsubishi Fuso Canter FE 71 Long disebut memiliki keunggulan dapat menampung lebih banyak muatan juga konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan khusus di GIIAS 2022 terdapat layar LED pada unit Canter FE 71 Long yang menampilkan video operasional dari konsumen setia Fuso.

Terakhir tentunya truk listrik andalan Mitsubishi Fuso eCanter yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama diproduksi secara massal di Jepang. Di Indonesia eCanter hadir untuk menunjukkan secara teknis bahwa Fuso siap berbicara banyak di sisi kendaraan listrik untuk kebutuhan sektor logistik.

Di Indonesia Mitsubishi Fuso baru saja memulai dan sedang melakukan Uji Coba Unit dengan mitranya di Bali. Jika Anda ingin mencoba kecanggihan teknologi eCanter silahkan datang ke area test ride di hall 10 GIIAS 2022.

Terakhir, melengkapi kehadiran produk-produk EURO4, Fuso berkomitmen memberikan layanan aftersales service terbaik sesuai kebutuhan pelanggan. Fuso memiliki layanan jaringan terluas dengan 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service) hingga program free service.

Artikel Terkait