Fuso Buka Diler Baru di Ciamis

Jadi jalur penting distribusi Jawa Barat dan Jawa Tengah, Fuso buka diler baru di Ciamis dengan nilai investasi Rp20 miliar

Fuso Buka Diler Baru di Ciamis
Photo: trenoto

TRENOTO – Ekspansi terus dilakukan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso buka diler baru di Ciamis Jawa Barat. Jaringan pemasaran 3S (Sales. Service, Spare Parts) ini hadir atas kerjasama dengan  PT. Suryaputra Sarana (SPS).

Diler Fuso SPS yang terletak di Jl. Raya Ciamis Banjar No. 18-22, Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat ini dibangun di atas tanah hampir 7.000 m2, memiliki kelengkapan bangunan seluas 1.807 m2 dengan ruang pamer 720 m2. Kemudian ditunjang area bengkel 1.035 m2 dengan 4 stall dan 1 truk pit yang diklaim mampu melayani sedikitnya 15 konsumen setiap harinya.

Photo : trenoto

"Nilai investasi dari diler ini mencapi Rp20 miliar dengan target penjualan 10-12 unit all varian per bulan," jelas Teten Herwati, Komisaris Utama SPS.

Pada kesempatan yang sama Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan bahwa pembukaan diler ini Sebagai wujud komitmen mendukung bisnis pelanggan setia FUSO. Konsumen wilayah Ciamis kini dipastikan akan mendapatkan produk unggulan serta pelayanan prima berkat dukungan mekanik-mekanik profesional.

"Dealer ini akan memudahkan pelanggan setia kami untuk mendapatkan produk unggulan dan pelayanan prima dari FUSO yang didukung oleh mekanik profesional. Secara total angka penjualan seluruh penjualan Fuso di Ciamis berada di kisaran 50-60 unit per bulan," tambah pria yang akrab disapa Pak Momon ini.

Photo : trenoto

Ciamis sendiri dianggap penting oleh Fuso salah satunya karena merupakan gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat ke Jawa Tengah. Tak ketinggalan wilayah ini memiliki potensi bisnis yang cukup besar khususnya di sektor usaha pertanian, kehutanan, logistik dan peternakan.

"Dari sektor pertanian Ciamis dan Tasikmalaya terkenal akan hasil padinya. Sementara terdapat juga peternakan ayam, sapi dan juga itik serta hasil kayu jati, pinus serta abasia," kata Pak Momon.

Diler Fuso SPS tentu menawarkan beragam fasilitas dan program-program penjualan menarik. Pelanggan dipastikan kenyamanannya di showroom yang luas dengan fasiitas seperti AC, free Wi-Fi, TV Kabel, kids’ corner dan mushola. Tak ketinggan tentu ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

Sementara program promo penjualan yang ditawarkan mulai dari hadiah langsung TV LED 32 inci untuk Canter dan Figter X mendapat TV LED 50 inci pada saat Grand Opening. Dan promo layanan purna jual diberikan layanan gratis penggantian oli, filter oli serta Engine Flush selama bulan September – November 20

Artikel Terkait