Fuso Perkuat Jaringan, Resmikan Dealer Keenam di 2022

Dealer ke-218 di Ciawi ini menjadi salah satu langkah Fuso perkuat jaringan dan merupakan dealer keenam yang diresmikan pada 2022

Fuso Perkuat Jaringan, Resmikan Dealer Keenam di 2022
Photo: trenoto

TRENOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau PT KTB resmikan dealer 3S PT Prabu Pendawa Motor di Ciawi, Jawa Barat (Kamis, 25/8/2022). Untuk diketahui dealer ini merupakan relokasi dari tempat sebelumnya di wilayah Padjajaran Bogor, Fuso perkuat jaringan di Ciawi dan sekitarnya.

Hansen Tjokrosendjojo, Director PT Prabu Pendawa Motor menyebutkan bahwa pihaknya mengambil langkah relokasi karena beberapa sebab. Mulai dari beberapa pembatasan di jalan Padjajaran yang merupakan jantung kota Bogor hingga demi mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Ciawi.

Photo : trenoto

"Awalnya dikarenakan banyak pembatasan di Jalan Padjajaran, maka perlu dilakukan relokasi ke Ciawi. Setelah kita study secara pasar juga traffic flow daerah sini masih sangat baik dan masih banyak target konsumen seperti pabrik, logistik serta pembangunan infrastruktur," jelas Hansen.

Pernyataan ini diperkuat oleh Harry Lukito, General Manager PT Prabu Pendawa Motor yang menyebut secara demografi dealer Prabu Pendawa Motor masuk di wilayah Kabupaten Bogor. Dan di Ciawi banyak konsumen besar seperti Gudang Garam dan Mayora yang punya gudang di kawasan ini tentu memiliki potensi di penjualan kendaraan logistik.

"Jadi demografinya sini memang mendukung dealer yang berfokus pada kendaraan komersial. Memang jalurnya ini termasuk jalur Pantura yang dilalui kendaraan truk. Kami lihat peluangnya seperti itu. Apalagi di sekitarnya ada Lido dan rencananya akan dibangun Disneyland, ini prospek yang cukup baik untuk mengembangkan kendaraan truk," jelasnya Harry.

Photo : trenoto

Pada kesempatan yang sama Nobukazu Tanaka, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kebutuhan layanan prima dari dealer di wilayah ini pastinya terus meningkat seiring bertambahnya jumlah konsumen dan kendaraan Mitsubishi FUSO

"Saat ini adalah waktu yang tepat bagi kami menyiapkan dukungan penuh bagi konsumen kami.” kata Tanaka.

Dealer baru 3S PT Prabu Pendawa Motor Ciawi memiliki luas lahan 6.646 m2 dan luas bangunan 490,7 m2 serta memiliki area service 985 m2. Didukung 6 service stall dan 1 truck pit siap memberikan layanan kendaraan Euro 4 maupun Euro 2.

Artikel Terkait