Mitsubishi Fuso Belum Tertarik Garap Pasar Ekspor
15 Maret 2024, 15:00 WIB
Mitsubishi Fuso Indonesia kembali menggelar Truck Campaign dengan tujuan untuk memanjakan para pelanggan setianya
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – Mitsubishi Fuso kembali menghadirkan Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setianya di Indonesia. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini, merupakan wadah khusus dalam hal penjualan hingga layanan after sales.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengajak para pelanggan dan calon konsumen untuk mendengar segala kendala dan kebutuhan mereka.
Tidak hanya itu, KTB juga memberikan solusi praktis kepada mereka dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi selama ini.
Para peserta Truck Campaign 2021 juga akan mendapatkan penawaran khusus seperti penjualan unit, servis hingga suku cadang.
Tahun ini, gelaran Truck Campaign akan diadakan sebanyak 27 rangkaian. Adapun acara ini akan berkeliling di hampir seluruh wilayah Indonesia mulai dari Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan masih banyak lagi.
Adapun Truck Campaign 2021 akan digelar medio November – Desember 2021. Acara ini dikatakan mendapat dukungan dari diler-diler resmi Mitsubishi Fuso.
“Berkat kepercayaan seluruh diler dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50.2 persen pada September 2021. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan,” tulis siaran pers KTB (01/11).
Pencapaian ini tentunya berhasil melampaui target awal KTB yakni sebesar 48.1 persen. Adapun penjualan pada tahun lalu berhasil mencapai angka 24.000 unit.
Disebutkan dalam acara ini KTB sekaligus akan memberikan informasi teknologi Euro4. KTB sendiri memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.
KTB juga akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital, untuk mewujudkan operational excellence pelanggan. Adapun bentuknya meliputi Runner Telematics dan e-commercce digital sales point melalui Tokopedia dan yang akan datang adalah Monotaro.
Sekadar informasi, Truck Campaign 2019 berhasil mencatat pemesanan sebanyak 5.353 unit Mitsubishi Fuso. Selain itu, KTB juga menerima pemesanan suku cadang sebanyak 82.000 yang terdiri dari komponen fast moving maupun slow moving.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
15 Maret 2024, 15:00 WIB
15 Maret 2024, 09:00 WIB
14 Maret 2024, 17:43 WIB
13 Maret 2024, 19:30 WIB
13 Maret 2024, 18:31 WIB
Terkini
25 April 2024, 21:25 WIB
Chery tidak paksa diler siapkan fasilitas untuk kendaraan listrik karena pasarnya belum terlalu besar
25 April 2024, 20:37 WIB
Meski terjadi perlambatan, IEA prediksi penjualan mobil listrik global bisa tembus 17 juta unit tahun ini
25 April 2024, 19:00 WIB
Chery pertahankan harga jual kembali kendaraannya dengan beragam cara agar masyarakat tidak merasa rugi
25 April 2024, 17:00 WIB
Chery buka diler pertamanya di Karawang dengan fasilitas 3S agar pelanggan mudah membeli dan merawat mobil
25 April 2024, 16:00 WIB
Tidak dipungut biaya atas kebijakan Kementerian ESDM, ini 14 bengkel yang layani konversi motor listrik gratis
25 April 2024, 15:00 WIB
Indonesia Diecast Expo 2024 bakal digelar di ICE BSD pada 26-27 Oktober dengan melibatkan lebih banyak brand
25 April 2024, 14:00 WIB
Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia baru saja mengalami penyegaraan, membuat motor tersebut semakin sporti
25 April 2024, 12:59 WIB
Menghadapi panasnya persaingan di pasar China, 2 model mobil listrik Toyota meluncur di Beijing Auto Show