Gaikindo: Kehadiran OLX Autos di GIIAS Bantu Pemulihan Industri

Kehadiran OLX Autos di GIIAS diklaim bantu pemulihan industri otomotif karena dapat saling membantun satu sama lain

Gaikindo: Kehadiran OLX Autos di GIIAS Bantu Pemulihan Industri
Photo: 123RF

TRENOTO – Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 diyakini dapat mempengaruhi banyak hal, khususnya dunia otomotif. Pasalnya ajang tersebut dinilai bisa menjadi momen kebangkitan dunia otomotif setelah terpukul pandemi.

Hal ini disampaikan oleh Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo di talkshow bersama Olx Autos beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa kehadiran GIIAS 2022 bisa mempercepat pemulihan karena seluruh pelaku industri berkumpul untuk tujuan yang sama.

“Pemulihan industri otomotif tidak akan terjadi tanpa kolaborasi dari seluruh pemain di industri. Selama masa pandemi Covid-19, para pemain industri nasional telah mendorong pemulihan industri otomotif secara keseluruhan, termasuk kinerja penjualan mobil baru,” ungkapnya.

Photo : Trenoto

Salah satu pelaku yang memiliki peran penting tersebut menurutnya adalah Olx Autos. Pasalnya mereka berhasil membantu penjualan mobil baru dengan kemudahan tukar tambah kendaraan.

Kehadiran OLX Autos di GIIAS selama 2 tahun terakhir sebagai trade in partner berkontribusi terhadap penjualan kendaraan baru karena memudahkan konsumen. Ini kami sebut dengan hubungan yang baik serta tidak ada persaingan antar mobil baru dan bekas,” Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo.

Sementara itu Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia menyampaikan bahwa saat ini kinerja perusahaan telah meraih hasil positif. Pasalnya mereka telah berhasil melayani lebih dari 5 juta pelanggan.

“Kami hadir kembali sebagai official trade-in partner GIIAS 2022 untuk memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin menjual atau tukar tambah dengan mobil baru. Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas serta memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri,” ungkapnya.

Photo : Trenoto

Proses dapat dilakukan secara instan juga aman dengan melakukan 3 langkah yaitu cek harga, cek kondisi mobil dan cek rekening. Melalui 3 langkah tersebut, OLX Autos bisa memberi ketenangan saat proses menjual.

Selama gelaran GIIAS 2022, OLX Autos hadir di beberapa titik, yakni di Hall  1, 3A, 5, 9 dan Hall 10. Selain itu mereka juga membuka Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya.

Artikel Terkait