Gambar Teaser Hyundai Stargazer Muncul, Mirip Staria

Gambar teaser Hyundai Stargazer mulai dimunculkan, tampilan depannya menyerupai Staria yang merupakan MPV premium

Gambar Teaser Hyundai Stargazer Muncul, Mirip Staria
Photo: Hyundai

TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis gambar teaser Stargazer. Mobil ini akan masuk ke segmen MPV yang merupakan salah satu pasar tergemuk di Indonesia.

HMID mengklaim bahwa mobil ini telah dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tanah Air. Selain memiliki desain futuristik, Hyundai Stargazer juga diklaim memiliki interior lapang sehingga memberi kenyamanan lebih dibanding kompetitornya.

“Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Kami berharap model ini akan mendapatkan respon positif di Indonesia,” ungkap Woojune Cha, President Director PT HMID.

Photo : Hyundai

Sepintas tampilan depan Stargazer mirip Staria yang merupakan MPV premium andalan Hyundai. Meski demikian, tetap saja ada beberapa perbedaan signifikan di antara keduanya.

Produsen kendaraan asal Korea Selatan ini mengklaim bahwa Stargazer menggunakan konsep tipologi Sleek One Box berdesain one curve. Konsep tersebut menjadikan mobil hadir dengan profil aerodinamis dan tajam.

Tak hanya itu, sang calon penantang Toyota Avanza juga sudah menggunakan DRL yang melintang pada bagian depan sehingga membuatnya lebih modern. Tepat di bawahnya, headlamp telah mendapatkan desain modern kemudian dikawinkan dengan grille berukuran bersar serta dikelilingi oleh aksen krom.

Photo : Hyundai

Bergerak ke belakang, gambar teaser Hyundai Stargazer juga menunjukkan Distinctive H Rear Lamp. Bentuknya yang tipis dan tajam memberikan kesan menarik pada mobil, khususnya bila menyala di malam hari.

“Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami pun senang produk dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan,”pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Hyundai Stargazer sudah siap diluncurkan dengan beragam keunggulan. Berdasarkan informasi dari tenaga penjual, kendaraan roda 4 ini dilengkapi oleh blue link serta arm rest untuk kursi baris kedua.

Meski harga resmi belum disampaikan, sejumlah tenaga penjual telah membuka booking fee sebesar Rp5 juta. Mereka pun menjanjikan bahwa mobil bisa didapatkan sekitar 1 bulan setelah peluncuran dilakukan.

Hingga kini PT HMID masih bungkam terkait waktu peluncuran dari model tersebut. Namun beberapa tenaga penjual mengatakan bahwa Stargazer akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 pada Agustus 2022.

Artikel Terkait