GIIAS 2021 Siap Digelar Ini Syarat Masuk Pengunjung

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar pada 11 – 21 November 2021, setelah sempat ditunda dua kali

GIIAS 2021 Siap Digelar Ini Syarat Masuk Pengunjung
Photo: Gaikindo

TRENOTO – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar pada 11 – 21 November 2021. Pameran otomotif tahunan ini sempat ditunda sebanyak dua kali karena pandemi covid-19.

Perhelatan ini akan digelar bulan depan dan dikatakan persiapan menuju acara tengah dipersiapkan. Dikatakan bahwa GIIAS akan menghadirkan teknologi terkini dari industri otomotif terkini.

“Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia. Dengan haadirnya GIIAS, kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo melalui siaran persnya (12/10).

Ia menyatakan bahwa event otomotif tahunan tersebut sudah mendapat restu dari Pemerintah. Selain itu, acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak dan instansi.

Menggelar acara di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, upaya pencegahan tetap dilakukan. Segala persiapan dilakukan untuk memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat.

“Kesehatan masyarakat tetap utama, jadi Gaikindo akan memastikan jalannya GIIAS disertai protokol kesehatan yang ketat,” jelas Nangoi.

GIIAS 2021 dikatakan siap menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru dari dunia otomotif. Pameran ini dipastikan tetap menghadirkan seluruh anggotanya.

Puluhan merek kendaraan penumpang meliputi Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling dipastikan ikut serta.

Selain itu adapula kendaraan komersial seperti Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania akan tampil di ICE BSD, Kabupaten Tangerang bulan depan.

Tiket Online

GIIAS 2021 mengharuskan seluruh pihak yang terlibat harus dalam kondisi sehat, vaksin lengkap (2 kali), terdaftar di aplikasi PeduliLindungi dan tetap menjalankan prokes.

Tiket untuk menghadiri acara ini hanya bisa didapatkan secara online. Masyarakat hanya bisa mendapatkannya melalui aplikasi GIIAS Auto360.

Kehadiran pengunjung sendiri nantinya akan dibagi menjadi tiga sesi setiap harinya. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya kerumunan.

aplikasi GIIAS Auto360 juga menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hubmarketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Semua proses registrasi harus dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360. Seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti seminar serta acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini.

Artikel Terkait