GIIAS Semarang 2022 Sediakan Jalur Test Drive Terpanjang

GIIAS Semarang 2022 menyediakan jalur test drive sejauh 2 km dan menjadi lintasan terpanjang dibanding event lain

GIIAS Semarang 2022 Sediakan Jalur Test Drive Terpanjang
Photo: MMKSI

TRENOTO – GIIAS Semarang 2022 akan menghadirkan beragam fasilitas menarik untuk para pengunjung. Salah satunya adalah lintasan test drive terpanjang dibandingkan penyelenggaraan GIIAS lainnya.

Tak tanggung-tanggung, panjang lintasan yang disiapkan adalah 2 km. Lintasan tersebut nantinya digunakan untuk memenuhi kebutuhan test drive mobil maupun sepeda motor.

Tidak bisa dipungkiri bahwa test drive merupakan salah satu fasilitas yang paling banyak diminati pengunjung pameran. Pasalnya dengan test drive maka mereka bisa merasakan langsung performa dan keunggulan kendaraan secara langsung.

Photo : Trenoto

Penjangnya lintasan dapat memudahkan calon pelanggan menetapkan hati bahwa kendaraan yang hendak dibeli sudah sesuai kebutuhan. Terlebih dalam test drive akan didampingi oleh tenaga penjual agar semua fitur serta keunggulan bisa dirasakan langsung.

Selain memberikan fasilitas lengkap, GIIAS Semarang 2022 juga menawarkan tiket masuk dengan harga terjangkau. Tiket masuk dijual secara langsung sepanjang pameran seharga Rp15.000 pada hari kerja dan Rp20.000 untuk akhir pekan.

GIIAS Semarang 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja. Sementara saat akhir pekan, pameran dibuka lebih awal yaitu pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Dukung Kebangkitan Industri Nasional

Hadirnya GIIAS Semarang 2022 bertujuan mempercepat pemulihan industri otomotif Indonesia yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Terlebih ibukota dari Jawa Tengah ini merupakan salah satu wilayah berpotensi tinggi.

“Kami yakin di masa depan GIIAS Semarang akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini seperti rangkaian lainnya,” ungkap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo.

Baca juga : Persiapan GIIAS Semarang 2022 Rampung, Ada Toyota Innova Zenix

Kukuh juga menekankan bahwa Gaikindo berencana menambah kota penyelenggaran GIIAS pada tahun-tahun berikutnya. Pasalnya pameran merupakan sebuah langkah paling efektif untuk meningkatkan penjualan, khususnya setelah pandemi Covid-19.

Photo : GIIAS

Setidaknya ada 9 merek mobil yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan event perdana ini. Mereka adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Selanjutnya ada 6 merek sepeda motor yaitu Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron dan United E-Motor. Mereka siap menghadirkan beragam model menarik termasuk sepeda motor listrik.

Artikel Terkait