Godaan Promo Suzuki, Bisa Dapat Jimny Gratis

Promo Suzuki di awal tahun terbilang menggiurkan karena pelanggan bisa mendapatkan Jimny atau Gixxer gratis

Godaan Promo Suzuki, Bisa Dapat Jimny Gratis
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program menarik di awal tahun 2022 untuk menarik minat pelanggan. Program bertajuk Promo Suzuki Bonus Suzuki ini berlaku hingga 28 Februari 2022 dan menawarkan beragam hadiah menarik.

Suzuki memang cukup dikenal sebagai APM yang menawarkan beragam promo menarik untuk pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelanggan merasa lebih mudah dalam mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhan dan keinginannya.

“Promo Suzuki Bonus Suzuki kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun baru,” ungkap Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS beberapa waktu lalu.

Photo : Trenoto

Dalam program andalannya, setiap pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp1 juta. Hadiah ini akan diberikan setelah proses pembayaran kendaraan selesai dilakukan.

Selain itu, Suzuki juga memberikan suvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan. Sebut saja Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program.

Selain hadiah langsung, produsen mobil asal Jepang ini juga akan memberi hadiah undian berupa 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer dan 20 unit GSX R-150 bagi konsumen beruntung. Program undian serta hadiah langsung berlaku untuk seluruh pelanggan di Indonesia.

Hadiah tersebut diyakini cukup menarik minat pelanggan karena Jimny merupakan salah satu mobil legendaris di mata masyarakat. Sementara Gixxer adalah sepeda motor berkapasitas 250 cc dan baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2021.

Tidak Menghilangkan Kemudahan yang Sudah Ada

Photo : Suzuki

Program tersebut tidak menghilangkan kemudahan yang diberikan untuk pelanggan Suzuki seperti gratis jasa service di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian biaya perawatan kendaraan setiap tahunnya bisa ditekan lebih optimal tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Kemudahan lain adalah Suzuki menerima pembelian dengan cara tukar tambah kendaraan. Kendaraan lama yang hendak ditukar akan dinilai oleh petugas berpengalaman untuk memastikan pelanggan mendapatkan harga terbaik.

Tentunya melalui segala kemudahan yang ada, Suzuki berharap bisa meningkatkan penjualannya di Tanah Air.

Artikel Terkait