Harga BMW X3 2007 Bekas Lebih Murah Dibanding Toyota Calya

Harga BMW X3 2007 bekas dijual lebih murah dibandingkan mobil LCGC seperti Toyota Calya yang dibanderol Rp181.1 juta

Harga BMW X3 2007 Bekas Lebih Murah Dibanding Toyota Calya
Photo: OLX Autos

TRENOTO – BMW X3 2007 bekas dijual lebih murah dibanding Toyota Calya tipe tertinggi yaitu G AT. Mobil tersebut hanya dibanderol Rp179 juta.

Artinya harga BMW X3 2007 bekas lebih murah Rp2.1 juta dibanding Toyota Calya G AT yang saat ini ditawarkan dengan harga Rp181.1 juta. Padahal walau sudah berusia tua, SUV tersebut tetap menawarkan sederet kemewahan.

Selain image mewah yang kental BMW X3 juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Mulai dari electric seat hingga panoramic roof yang merupakan nilai tambah bagi banyak pelanggan.

Photo : OLX Autos

Untuk membelinya diler menerima beragam jenis metode pembayara mulai dari tunai, kredit maupun tukar tambah. Kemudahan metode pembayaran ini diyakini cukup untuk memudahkan pelanggan.

Tak hanya itu, diler juga memberikan garansi mesin selama 30 hari. Dengan ini maka bila terjadi kerusakan mesin dalam rentang tersebut, pelanggan tidak perlu mengeluarkan dana perbaikan.

Diler juga menyampaikan kondisi kendaraan masih prima karena sudah diperiksa oleh pihak ketiga. Sedikitnya ada 200 titik yang sudah diinspeksi dan dinyatakan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Dengan demikian tidak mengherankan bila diler percaya diri kondisi mobil masih baik. Mulai dari kelistrikan hingga kaki-kakinya yang berfungsi normal.

Photo : OLX Autos

Meski demikian, diler mengakui bahwa cat sudah mendapat beberapa perbaikan. Hal tersebut terlihat dari keterangan yang menyebutkan bahwa cat original berada di angka 99 persen.

Walau menarik, tak ada salahnya untuk tetap waspada sebelum melakukan pembelian. Inspeksi secara mandiri tetap harus dilakukan sebelum transaksi dilakukan demi memastikan kondisi memang sesuai janjinya.

Mengajak rekan yang bisa memberikan penilaian kendaraan merupakan langkah bijak bila ingin memastikan bahwa kondisi memang masih optimal. Selain itu membawa mobil ke bengkel resmi juga bisa menjadi pilihan tambahan.

Pasalnya di bengkel resmi pemeriksaan bisa lebih optimal karena perlengkapan lebih memadai. Tak hanya itu, mereka juga bisa memberikan estimasi biaya perbaikan bila memang terjadi kerusakan dan harus segera ditangani.

Bila semua sudah cocok maka tak ada salahnya untuk memeriksa kelengkapan serta keaslian surat-surat kendaraan. Hal ini penting untuk menghindari terjadinya pemasalahan hukum terkait mobil tersebut.

Artikel Terkait