Harga Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Akhirnya Resmi Diumumkan

Setelah ditunggu akhirnya harga Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro resmi diumumkan, punya banyak fitur terkini tawarannya cukup menggoda

Harga Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Akhirnya Resmi Diumumkan
Photo: trenoto

TRENOTO – PT Chery Motor Indonesia (CMI) akhirnya secara resmi meluncurkan duo SUV andalan mereka dan tentu sekaligus merilis harga dari Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro. Pihak Chery menyebutkan sangat optimis keduanya bakal diterima dengan baik oleh pasar dan memang telah melalui riset yang telah mereka lakukan.

Shawn Xu, President Director PT. Chery Motor Indonesia saat peluncuran Rabu (23/11/2022) mengklaim bahwa kedua produknya adalah buah penelitian panjang serta pengembangan teknologi serta desain menyeluruh. Meski di lapangan keduanya akan bersaing ketat dengan SUV-SUV yang telah menyandang nama besar mulai Honda HR-V hingga Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero Sport.

"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis dan fashionable," jelas Shawn Xu. 

Photo : trenoto

Seperti kita ketahui, Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro telah hadir di Indonesia pada 2 pameran otomotif nasional IIMS dan GIIAS 2022. TrenOto sendiri telah melakukan test drive beberapa bulan lalu dengan raihan hasil positif dan memang sangat layak untuk bersaing melawan kompetitor-kompetitornya di atas.  

Chery sendiri sudah membuka pemesanan resmi di GIIAS 2022. Dan diklaim sudah menerima banyak pemesanan meski harga resmi belum benar-benar diumumkan.

Harga Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro

Chery 7 Pro ditawarkan dalam 4 varian. Mulai dari  Comfort Rp368,5 juta, Luxury Rp398,5 juta, Premium Rp428,5 juta dan Premium Two Tone Rp433,5 juta

Secara umum SUV 5 penumpang ini memiliki tampilan, performa juga fitur yang cukup baik. Chery Tiggo 7 Pro dilengkapi mesin berkapasitas 1.5 liter bertenaga 155 hp dan torsi 230 Nm yang disandingkan dengan transmisi otomatis CVT.

Pengemudi dan pemumpang Chery Tiggo 7 Pro akan dimanjakan dengan beragam fitur terkini yang menunjang kenyamanan berkendara dari soal hiburan juga keselamatan aktif dan pasif. Mulai dari Smartsense Power Tailgate, Intelligent Voice Assistant, Electric Panoramic Sunroof, 360 Degree Camera, Head Unit 10,25 Inci hingga Meter Cluster Full-Screen LCD 7 Inci.

Tak hanya itu, terdapat pula Advance Driving Assistance System (ADAS) yang meliputi Hill Start Assist, Hill Descent Control, Intelligent Headlamp Control, Traction Control System, Lane Departure Warning, Reverse Tendency Alert, Autonomous Emergency Braking juga Reverse Tendency Alert.

Artikel Terkait