Harga Daihatsu Rocky 2021 Bekas Turun Rp37 Jutaan

Baru digunakan selama satu tahun, harga Daihatsu Rocky 2021 bekas jauh lebih terjangkau dibandingkan unit barunya saat ini

Harga Daihatsu Rocky 2021 Bekas Turun Rp37 Jutaan
Photo: Mobil123

TRENOTO – Resmi memeriahkan pasar otomotif Indonesia tahun lalu, harga Daihatsu Rocky 2021 bekas menarik untuk ditelusuri. Masih sangat layak digunakan, mobil ini cocok bagi konsumen yang mencari kendaraan sport utility vehicle (SUV) kompak.

Bila harga baru yang dijual saat ini berada di angka Rp222.1 juta, Daihatsu Rocky 1.2 M CVT bekas bisa dipinang dengan banderol Rp185 jutaan khusus pembelian kredit. Apabil konsumen ingin melakukan pembelian dengan pembayaran cash, dana yang perlu disiapkan berada di angka Rp195 juta. 

Selain tampilannya yang gagah, mobil ini juga memiliki beragam keunggulan, salah satunya Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Mengusung platform baru, mobil ini diklaim memiliki handling maupun performa lebih baik sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Menyandang sebutan kompak, dimensi generasi baru Rocky cukup imut meski panjang kendaraan masih lebih dari empat meter. Namun panjang sumbu rodanya melebihi setengah dari panjang keseluruhan kendaraan yakni 2.5 meter.

Photo : Mobil123

Penggunaan rodanya cukup besar yakni 16 inci untuk varian 1.2 L. Unit terbaru ADM juga semakin lengkap unsur modern dengan penggunaan shark fin antenna dan rear spoiler with LED stoplamp.

Khusus mesin 1.2 liter tiga silinder, tenaga yang mampu dihasilkan mobil ini berada di angka 86 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 112.7 Nm pada 4.500 rpm.

SUV lima-penumpang ini menyalurkan tenaga yang dihasilkan mesin ke roda, melalui pilihan transmisi CVT.

Photo : Mobil123

Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli, mobil pabrikan Jepang ini telah lulus inspeksi dan sudah terverifikasi. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang terhadap kualitas kendaraan yang dijual.

Untuk memudahkan pelanggan, penjual juga memberikan beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan. Salah satunya adalah DP atau down payment ringan Rp32 juta dan angsuran Rp5.050 juta selama 47 bulan.

Tersedia juga pilihan angsuran yang lebih ringan dengan DP sebesar Rp37 juta dan angsuran Rp4.820 juta selama 47 bulan serta DP 42 juta dan angsuran 4.690 juta selama 71 kali.

Artikel Terkait