Harga Daihatsu Rocky Bekas Turun Rp40 Jutaan Setelah 1 Tahun

Baru digunakan selama satu tahun, harga Daihatsu Rocky bekas jauh lebih terjangkau dibandingkan unit barunya saat ini

Harga Daihatsu Rocky Bekas Turun Rp40 Jutaan Setelah 1 Tahun
Photo: OLX

TRENOTO – Menjadi salah satu pilihan mobil di segmen Low SUV (sport utility vehicle), harga Daihatsu Rocky bekas menarik untuk ditelusuri. Baru 1 tahun digunakan, perbedaan harga yang ditawarkan mencapai Rp40 jutaan. 

Bila harga baru yang dijual saat ini berada di angka Rp22.4 juta, Daihatsu Rocky 1.2 X M/T bekas bisa dipinang dengan banderol Rp187 jutaan khusus pembelian kredit. 

Selain tampilannya yang gagah, mobil ini juga memiliki beragam keunggulan, salah satunya Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Mengusung platform baru, mobil ini diklaim memiliki handling maupun performa lebih baik sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Photo : OLX

Menyandang sebutan kompak, dimensi generasi baru Rocky cukup imut meski panjang kendaraan masih lebih dari empat meter. Namun panjang sumbu rodanya melebihi setengah dari panjang keseluruhan kendaraan yakni 2.5 meter.

Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli mobil pabrikan Jepang ini telah lulus inspeksi dan sudah terverifikasi. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang terhadap kualitas kendaraan yang dijual.

Untuk memudahkan pelanggan penjual juga memberikan beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan. Salah satunya adalah DP atau down payment ringan Rp33 juta dan angsuran Rp4.8 juta selama 47 bulan.

Daihatsu Rocky Hybrid

Setelah setahun meluncur di Indonesia Daihatsu Rocky Hybrid dikabarkan hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. 

Photo : Paultan

Kabar hadirnya mobil terbaru ini juga diperkuat dengan hadirnya mobil pabrikan Jepang tersebut di Malaysia. Seperti dilansir Paultan, mobil dengan nama Perodua Ativa Hybrid akan segera diimpor dan disewakan kepada konsumen negeri Jiran. 

Dari sisi harga, mobil tersebut bisa disewa selama 5 tahun dengan pembayaran di muka RM 2.150 atau setara dengan Rp7.1 juta dan biaya setiap bulan RM 500 atau setara dengan Rp1.6 juta.

Memiliki perbedaan dari sisi teknologi, mobil ramah lingkungan ini disematkan e-Smart hybrid yang memungkinkan pengendara menggunakan 100 persen motor listrik. Untuk jantung pacunya, tersedia mesin 1.200 cc yang siap menjadi generator untuk mengisi daya baterai. 

Dengan sistem tersebut, mobil ini lebih irit bahan bakar. Tercatat konsumsi BBM bisa tembus 34.8 kilometer per liter dengan menggunakan metode JC08.

Artikel Terkait