Harga Daihatsu Terios Bekas, Puluhan Juta Lebih Murah

Harga Daihatsu Terios bekas terbilang jauh lebih murah bila dibandingkan versi baru meski masih berusia muda

Harga Daihatsu Terios Bekas, Puluhan Juta Lebih Murah
Photo: Daihatsu

TRENOTO – Sebagai SUV, Daihatsu Terios berhasil menjadi salah satu model kendaraan yang paling banyak dicari masyarakat. Terlebih setelah generasi kedua diluncurkan pada 2018 karena desainnya terbilang lebih modern dibanding sebelumnya.

Daihatsu pun menghadirkan beberapa tipe sekaligus untuk memberi kemudahan pelanggan mendapat kendaraan yang sesuai kebutuhan dan seleranya. Setidaknya ada 9 varian ditawarkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Daftar Varian dan Harga Daihatsu Terios

  • R AT Custom IDS Rp287.4 juta
  • R MT Custom IDS Rp276.9 juta
  • R AT DLX IDS Rp285.4 juta
  • R AT IDS Rp275.3 juta
  • R MT DLX IDS Rp274.9 juta
  • R MT IDS Rp264.8 juta
  • X AT DLX IDS Rp252.8 juta
  • X MT DLX IDS Rp242.4 juta
  • X MT IDS Rp232.3 juta

Photo : Daihatsu

Untuk mendapatkan mobil pun Daihatsu cukup banyak memberikan kemudahan. Pasalnya mereka menerima pembelian secara tukar tambah maupun kredit sehingga memberikan lebih banyak metode pembayaran.

Namun banyak orang tetap merasa bahwa harga tersebut terbilang tinggi kantong mereka. Oleh karenanya, tidak ada salahnya guna melihat beberapa pilihan Daihatsu Terios bekas tahun muda yang memiliki harga lebih kompetitif.

Photo : Mobil123

Berdasarkan penelusuran TrenOto di beberapa situs jual beli, SUV andalan Daihatsu ini dibanderol dengan harga bervariasi, tergantung tipe serta tahun pembuatan. Daihatsu Terios 2018 bekas misalnya, dijual mulai dari Rp175.5 juta hingga Rp215 juta.

Sebagai contoh, harga Daihatsu Terios bekas tipe R Deluxe AT 2018 dibanderol Rp210 juta oleh salah satu diler di kawasan Jakarta Timur. Mobil tersebut diklaim masih dalam kondisi baik dan semua bagian kendaraan masih asli.

Beragam kemudahan diberikan diler untuk pelanggan, termasuk DP ringan yaitu Rp53.6 juta. Bila mengambil paket tersebut maka pelanggan cukup membayar angsuran Rp3.85 juta per bulan selama 6 tahun.

Meski demikian pelanggan harus paham bahwa mobil bekas tentu memiliki beberapa kekurangan. Kami menyarankan melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh agar tidak menyesal saat transaksi sudah dilakukan.

Tidak ada salahnya memeriksakannya ke bengkel resmi. Langkah tersebut cukup baik karena perlengkapan untuk memastikan kondisi lebih lengkap dan teknisi pun sudah terlatih.

Artikel Terkait