Harga Honda Brio Bekas Menggiurkan, Bisa Test Drive di Rumah

Harga Honda Brio bekas di pasaran cukup menggiurkan bagi calon konsumen yang hendak membeli mobil pertamanya

Harga Honda Brio Bekas Menggiurkan, Bisa Test Drive di Rumah
Photo: olx

TRENOTO – Harga Honda Brio bekas di pasaran cukup menarik karena sudah murah dan banyak pilihannya. Terlebih konsumen bisa memanfaatkan fasilitas test drive di rumah.

Pamor Honda Brio sebagai kendaraan paling laris di kelas LCGC (Low Cost Green Car) sudah tidak perlu diragukan. Mobil yang mengalami penyegaran pada 2018 terus meroket pamornya di Indonesia.

Bahkan kendaraan jenis hatchback ini sempat menjadi mobil paling laris mengalahkan raksasa Low MPV yakni Avanza. Kendati Brio cukup populer, banderolnya terus meningkat sehingga memberatkan sebagian orang.

Photo : olx

Untuk konsumen yang memiliki budget terbatas, pilihannya kemudian tertuju pada unit bekas. Honda Brio bekas tersedia di pasaran dan pilihannya juga cukup banyak.

Selain itu unit ditawarkan juga terbilang merupakan tahun muda, sehingga konsumen masih bisa merasakan garansi pabrikan hingga gratis biaya jasa service rutin.

Berdasarkan penulusuran TrenOto dari situs jual beli mobil bekas, terdapat satu unit yang cukup menarik perhatian. Selain ditawarkan dengan banderol lebih murah namun juga didukung berbagai fasilitas memanjakan calon konsumen.

Baca juga : 3 Modal Utama New Daihatsu Sirion Lawan Brio dan Ignis

Mobil yang dipasarkan oleh diler di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat adalah Honda Brio Bekas 2016 berkelir putih. Kendaraan ini diketahui merupakan unit bertransmisi manual 5 percepatan.

Untuk konsumen membeli kendaraan secara kredit, harganya Rp115 juta. Apabila pemberian secara cash maka banderolnya Rp125 juta namun layaknya membeli mobil bekas, proses tawar menawar harga menjadi salah satu nilai lebih.

Disebutkan unit baru menempuh jarak 87 ribu kilometer. Kemudian seluruh kelistrikan normal dan AC dingin. Kendaraan menggunakan pelat nomor B (Jakarta) dengan pajak pada februari 2023.

Photo : olx

Keuntungan bagi konsumen yang membeli mobil ini disebutkan antara lain telah lulus inspeksi dengan lebih dari 200 item, tidak bekas banjir dan tabrak, surat-surat dijamin keabsahannya garansi uang kembali 100 persen, garansi mesin, voucher potongan service sampai 30 ribu km atau 18 bulan, lalu fasilitas dan memudahkan calon pembeli adalah bisa test drive di rumah.

Meskipun diyakini mobil sudah melalui proses pemeriksaan menyeluruh, namun calon konsumen tetap wajib melakukan pengecekan. Hal ini guna mencegah konsumen merasa tertipu.

Artikel Terkait