Harga Honda Brio RS Bekas Tahun Muda Anjlok dan Menggiurkan

Honda Brio RS bekas merupakan salah satu kendaraan incaran para pencari mobil dengan dana yang terbatas

Harga Honda Brio RS Bekas Tahun Muda Anjlok dan Menggiurkan
Photo: OLX

TRENOTO – Honda Brio merupakan salah satu model mobil paling laris di Indonesia. Selain bentuknya yang menarik, fitur-fitur di dalamnya memberikan kenyamanan setiap penggunanya.

Sebagai hatchback, mobil berlambang H tersebut dipasarkan dengan banderolnya semakin tinggi. Hal ini tentunya memberatkan calon konsumen yang umumnya berada di kelas menengah ke bawah.

Konsumen dengan dana terbatas akhirnya memilih mobil bekas karena membeli unit barunya sudah tidak terjangkau. Adapun pilihan Honda Brio bekas saat ini di pasaran cukup melimpah sehingga memudahkan calon konsumen.

Sekadar informasi Honda Brio baru ditawarkan dalam dua pilihan varian yakni Satya yang termasuk LCGC (Low Cost Green Car), RS dan RS Urbanite Edition. Lalu Satya sendiri terdiri dari tipe S MT dan E (MT & AT).

Photo : OLX

Sementara varian RS terdiri dari dua tipe transmisi yakni MT dan AT. Sama halnya dengan tipe RS Urbanite Edition yang merupakan tipe khusus.

Honda Brio bekas yang menarik dan kami temukan di situs jual beli adalah tipe RS AT buatan 2021. Mobil berkelir Silver ini ditawarkan dengan harga Rp187 juta lebih murah Rp40 jutaan dibandingkan barunya Rp227 jutaan.

Berdasarkan keterangan penjualnya, Honda Brio RS bekas memiliki nilai plus adalah milik tangan pertama perorangan. Hal ini lebih menenangkan calon pembeli karena riwayat kendaraan bisa diketahui.

Baca juga : Perbedaan Honda Brio RS Urbanite Edition dan Varian Lainnya

Lalu sebagai mobil tahun muda, tentunya kondisi mobil akan lebih segar. Seperti dituliskan penjualnya yakni mobil baru menempuh perjalanan 11 ribu kilometer dan record Honda.

Fakta yang juga bisa melegakan calon konsumen adalah keleluasaan untuk melakukan pengecekan kendaraan di bengkel resmi. Asalkan biaya pengecekan ditanggung oleh calon pembeli.

Photo : OLX

Dilahirkan sebagai hatchback, Honda Brio dibekali mesin bertenaga 1.2 L dengan teknologi i-VTEC empat silinder. Mesin mobil ini dipercaya mampu menghasilkan daya maksimum 88 hp pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Jantung pacu kendaraan dipercaya efisien sehingga menguntungkan para pembelinya. Teknologi yang disematkan juga membuat mesin bertenaga dan terbukti tangguh di berbagai kejuaraan balap nasional.

Artikel Terkait