Harga Honda CR-V 2020 Bekas tipe Prestige Drop Rp138.4 Juta

Honda CR-V 2020 bekas tipe prestige dijual dengan harga yang lebih murah Rp138.4 juta bila dibandingkan unit baru

Harga Honda CR-V 2020 Bekas tipe Prestige Drop Rp138.4 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Honda CR-V 2020 bekas tipe Prestige Turbo ditawarkan dengan harga Rp515 juta oleh salah satu diler di Jakarta. Harga tersebut selisih Rp 138.4 juta bila dibandingkan harga barunya yang dibanderol Rp653.4 juta.

Hal ini terungkap dari salah satu situs jual beli yang menampilkan Honda CR-V 2020 bekas tipe Prestige Turbo berwarna putih sebagai salah satu unitnya. Mobil tersebut pun menawarkan beragam keunggulan menarik untuk pelanggan.

Dalam keterangan disampaikan bahwa mobil ini merupakan tangan pertama dan atas nama pribadi. Meski sudah digunakan sejak 2020, odometer kendaraan terbilang masih sangat rendah karena baru mencapai 9.000 Km.

Photo : OLX Autos

Selain low km, mobil juga diklaim oleh diler dirawat di bengkel resmi Honda yang tentunya bisa dibuktikan dengan sejumlah surat. Hal ini tentunya memberi nilai tambah pada kendaraan andalan pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

Mereka juga menegaskan bahwa sejumlah fitur kendaraan masih berfungsi dengan baik sehingga pelanggan bisa memanfaatkan mobil secara optimal. Mulai dari Start stop engine, keyless entry, Panoramic sunroof, Power back door, leather seat, electric seat, audiosteer function, sensor parking, parking camera.

Honda CR-V 2020 bekas tipe Prestige Turbo telah dilengkapi oleh mesin berkapasitas 1.500 cc turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 187 hp dan torsi 240 Nm yang telah terbukti ketangguhannya menghadapi beragam medan.

Photo : OLX Autos

Guna meningkatkan kenyamanan berkendara, Honda juga sudah menyematkan transmisi CVT sehingga pengendara akan lebih nyaman. Tak hanya itu, mobil ini juga telah memiliki sejumlah fitur keselamatan yang lenkap sehingga mengurangi risiko terjadinya cedera bila terjadi kecelakaan.

Meski diklaim rutin dilakukan perawatan berkala di bengkel resmi, tetap saja pelanggan harus melakukan pemeriksaan secara detail terkait kondisi kendaraan. Hal ini untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan memang dalam keadaan baik, sesuai klaim mereka di iklan.

Pemeriksaan bisa dilakukan melalui beragam cara, salah satunya adalah dengan mengajak rekan yang mampu memberi penilaian kendaraan. Sehingga diharapkan pelanggan bisa  mendapatkan mobil terbaik, sesuai kebutuhan.

Tak ada salahnya membawa mobil ke bengkel resmi guna memastikan kendaraan sesuai klaim dari diler. Sehingga pelanggan bisa lebih mudah dalam memutuskan jadi atau tidaknya melakukan pembelian kendaraan.

Artikel Terkait