Harga Honda CR-V Bekas 2020 Turun Hampir Rp200 Juta

Honda CR-V bekas merupakan pilihan menarik karena selain pilihannya banyak dan harga yang ditawarkan beragam

Harga Honda CR-V Bekas 2020 Turun Hampir Rp200 Juta
Photo: OLX

TRENOTO – Honda CR-V bekas merupakan pilihan menarik bagi konsumen yang tengah mencari SUV medium peminum bensin. Mobil ini menawarkan kenyamanan dan fitur-fitur mewah dan memudahkan pengendara.

Sebagai SUV medium di Tanah Air, Honda CR-V bersaing dengan Nissan X-Trail, Mazda CX-5, Wuling Almaz dan MG HS Ignite. Pasar mobil di segmen tersebut memang tidak sebesar medium SUV peminum solar atau bermesin diesel.

Medium SUV bensin sendiri kebanyakan mengandalkan rangka monokok. Mobil jenis ini lebih fokus pada kenyamanan ditambah fitur-fitur yang lebih mendukung pengendara.

Walaupun pasarnya tidak terlalu besar, namun persaingannya cukup ketat dan pemainnya terbilang banyak. Setiap produk menawarkan menawarkan keunggulan masing-masing.

Photo : OLX

CR-V merupakan produk asal Jepang merupakan salah satu yang terlaris di Indonesia. Kendaraan tersebut masuk Tanah Air untuk pertama kali pada tahun 2000 mendapat respon positif dari masyarakat.

Bentuknya terus mengalami pengembangan berikut dengan teknologi yang disematkan di dalamnya. Hal tersebut membuat mobil terus dicintai pelanggan setianya di sini.

Pada 2017 Honda melakukan banyak sentuhan pada CR-V termasuk mengganti pilihan mesin 2.400 cc menjadi 1.500 cc turbo. Menggunakan mesin 1.5 L turbo yang sama dengan civic, tenaganya tetap bisa diandalkan para pemiliknya.

Sayang unit terbaru Honda CR-V turbo harganya terus melonjak tinggi. Sehingga bagi sebagian orang memiliki unit barunya terkendala dengan budget.

Baca juga : Harga Honda Brio Bekas Menggiurkan, Bisa Test Drive di Rumah

Belum lagi isu krisis cip semikonduktor yang hingga kini membanyangi. Membuat konsumen harus sabar menunggu unit tersebut dikirim ke rumah.

Kemudian Honda CR-V bekas merupakan solusi mendapatkan unit SUV medium nyaman namun terjangkau. Berdasarkan penelusuran TrenOto di situs jual beli mobil bekas, pilihan SUV Honda ini cukup banyak tersedia.

Selain itu harga yang ditawarkan juga beragam tergantung kondisi kendaraan. Salah satu piliihan menarik adalah unit milik diler di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Photo : OLX

Mobil berkelir abu-abu metalik dipasarkan dengan harga Rp398 juta untuk pembelian secara kredit. Harga Honda CR-V bekas tersebut di atas turun jauh dari banderol barunya yakni Rp590 jutaan, selisih 192 jutaan.

Berdasarkan penuturan penjualnya kendaraan dalam kondisi rapi, terawat dan merupakan tangan pertama dari baru. Catatan servis di bengkel resmi Honda juga disebutkan lengkap.

Namun selayaknya membeli unit bekas, jangan sampai lengah untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh. Hal tersebut dilakukan guna mencegah adanya penyesalan di kemudian hari.

Artikel Terkait