Harga Honda CR-V Bekas Murah Banget Masih Garansi 1 Tahun

Honda CR-V bekas masih menjadi magnet bagi para pencari mobil second karena memiliki berbagai keunggulan menarik

Harga Honda CR-V Bekas Murah Banget Masih Garansi 1 Tahun
Photo: OLX

TRENOTO – Honda CR-V bekas masih digandrungi masyarakat di Tanah Air. Modelnya yang menarik membuat konsumen merasa tertarik memilikinya.

Terlebih fitur yang ditawarkan oleh mobil juga membuat konsumen merasa dimanjakan. Tidak heran jika meskipun kondisinya bekas namun masih banyak dicari orang.

Meskipun stok Honda CR-V bekas melimpah di pasaran, tidak sedikit yang menawarkan dengan cara menarik. Salah satunya adalah harga yang lebih murah dibandingkan penjual lainnya.

Photo : OLX

Jika melihat laman resminya, Honda CR-V terbaru diniagakan mulai dari Rp515.9 hingga Rp668.4 juta. Membeli mobil baru tentunya memiliki kelebihan kondisi masih mulus dan terdapat garansi.

Fakta tidak kalah menarik adalah beberapa mobil bekas kondisinya masih seperti mobil baru. Perawatan yang ciamik dari konsumen sebelumnya menjadi penentu.

Seperti Honda CR-V yang kami temukan di situs jual beli mobil bekas. Unit Honda CR-V bekas satu ini merupakan tipe 2.0L alias varian termurahnya.

Unit tersebut ditawarkan dengan harga khusus kredit Rp379 juta. Artinya terdapat selisih Rp136 jutaan dibandingkan baru.

Baca juga : Harga Honda CR-V Bekas 2020 Murah Banget Bukan Perokok

Honda CR-V 2.0L bekas tersebut dikatakan unit buatan 2020 dengan transmisi otomatis. Mobil berkelir hitam tersebut diyakini merupakan tangan pertama dari baru.

Sedangkan berdasarkan keterangan penjualnya, transmisi otomatisnya masih responsif dan mesinnya juga masih bagus. Mobil juga baru menempuh jarak 38 ribuan kilometer dan full service record Honda.

Lebih jauh mesin dan transmisi dijamin garansi selama 1 tahun. Calon pembeli bisa melihat langsung dan membuktikannya sendiri.

Fakta-fakta di atas merupakan jaminan kondisi kendaraan yang masih terawat dan ciamik. Meskipun dalam melakukan pembelian mobil bekas, tetap dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut oleh calon pemilik selanjutnya.

Photo : OLX

Pemeriksaan menyeluruh dan detail sangat diperlukan agar tidak menyebabkan kerugian di kemudian hari. Mengajak pihak ketiga atau mekanik kepercayaan merupakan solusi praktis untuk menilai kondisi mobil.

Untuk calon konsumen yang berdomisili di Jakarta, unit satu ini memiliki pelat nomor genap. Lalu pajak tahunan mobil tersebut dikatakan masih panjang yakni Februari 2023.

Berdasarkan keterangan penjualnya mobil berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Untuk melakukan negosiasi, calon konsumen bisa langsung menyambangi diler.

Artikel Terkait