Harga Honda CR-V Turbo Bekas Minus Nyaris Rp100 Jutaan

Harga Honda CR-V Turbo Bekas menjadi unit yang menggiurkan untuk konsumen dengan dan terbatas karena sudah lebih murah

Harga Honda CR-V Turbo Bekas Minus Nyaris Rp100 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Honda CR-V Turbo Bekas ditawarkan dengan harga lebih murah nyaris Rp100 jutaan. Mobil jenis SUV satu ini dilengkapi dengan fitur-fitur terkini yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Honda CR-V generasi kelima ini hadir pertama kalinya pada ajang IIMS 2017. Dibandingkan generasi sebelumnya, mobil mengalami ubahan cukup menarik.

Tidak hanya tampilan yang berubah, pabrikan mobil berlambang H tersebut juga menyematkan mesin lebih kecil. Honda CR-V dijejali jantung mekanis berkapasitas 1.5L dengan dukungan turbocharger.

Meskipun kapasitasnya lebih kecil, namun diklaim bisa menghasilkan tenaga yang sama dengan versi sebelumnya. Adapun mesinnya mampu menghasilkan tenaga 188 hp pada 5.600 rpm dan torsi puncak 24.8 Nm pada 2.000 – 5.000 rpm.

Photo : OLX

Selain itu, Honda CR-V generasi kelima juga mampu menampung 7 penumpang. Walaupun mereka tetap menyediakan versi mesin 2.0L dan lima penumpang.

Dengan segala kelebihannya, Honda CR-V turbo menjadi idola bagi masyarakat Tanah Air. Terbukti CR-V menguasai pasar SUV medium di Indonesia.

Bagi calon konsumen dengan dana terbatas, bisa meminang unit bekasnya karena harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Salah satunya bisa dilihat pada situs jual beli mobil bekas online, SUV ini ditawarkan dengan banderol menggiurkan.

Honda CR-V turbo 2019 yang dipasarkan oleh perorangan ini merupakan tangan pertama dari baru. Disebutkann oleh penjualnya bahwa pajak kendaraan masih cukup panjang hingga April 2023.

Sementara pelat nomornya atau biasa disebut kaleng masih dua tahun lagi alias April 2024. Sehingga calon konsumen masih bisa sedikit menghela nafas setelah melakukan pembelian.

Berdasarkan penuturan pemiliknya, mobil yang ditawarkan masih full orisinil. Selain itu belum dilakukan pengecatan ulang.

Photo : OLX

Ban juga dikatakan masih asli dari baru dan serep belum turun. Meskipun begitu, calon konsumen perlu memeriksa ulang kondisi ban apakah masih layak digunakan atau tidak.

Pemiliknya juga mengatakan bahwa kendaraannya baru ganti oli mesin dan transmisi. Sekadar informasi, jarak yang sudah ditempuh hingga sekarang baru 40 ribu kilometer.

Untuk calon konsumen yang tengah mencari mobil keluarga, unit ini cukup cocok karena diklaim interiornya bersih dan bukan perokok. Sehingga kabin diyakini akan lebih wangi.

Harga Honda CR-V turbo bekas lansiran 2019 ini dipasarkan Rp389juta dan masih bisa nego. Banderol kendaraan sudah turun hampir Rp100 juta dibandingkan saat barunya.