Harga Honda HR-V Bekas Lebih Murah dari Brio RS

Harga Honda HR-V bekas saat ini sudah jauh lebih murah dibandingkan baru, selain itu bisa langsung dipakai tanpa harus inden

Harga Honda HR-V Bekas Lebih Murah dari Brio RS
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Honda HR-V bekas di pasaran saat ini sudah turun banyak dibandingkan barunya. Bahkan beberapa unit ditawarkan dengan banderol lebih murah daripada Honda Brio RS.

Membeli mobil bekas merupakan pilihan menguntungkan bagi konsumen dengan dana terbatas. Bahkan untuk konsumen dengan dana lebih sekalipun akan memilih unit bekas pakai karena sudah lebih murah.

Asalkan bisa melakukan inspeksi dengan baik secara keseluruhan, konsumen bisa mendapatkan kendaraan dengan kondisinya masih terbilang baik. Fitur yang disematkan oleh pabrikan juga tetap bisa dinikmati.

Keuntungan lain dari memiliki unit bekas tidak lain adalah bisa langsung digunakan. Terlebih Honda HR-V terbaru saat ini statusnya inden hingga berbulan-bulan.

Photo : OLX

Harga Honda HR-V bekas cukup menggiurkan karena mulai dari Rp170 jutaan. Banderol segini calon konsumen bisa mendapatkan Honda HR-V yang merupakan kendaraan jenis SUV (Sport Utility Vehicle).

Berdasarkan pantauan TrenOto dari situs jual beli mobil bekas, kami menemukan beberapa unit HR-V dengan banderol di bawah Rp200 juta. Salah satunya Honda HR-V S A/T lansiran 2015.

Mobil berkelir biru tersebut dipasarkan dengan harga Rp180 juta untuk pembelian secara kredit. Sementara untuk pembelian tunai Rp195 juta atau lebih mahal Rp15 juta.

Sebagai informasi, harga Honda Brio RS terbaru berdasarkan website resminya mulai dari Rp216 – Rp226 jutaan.

Meskipun unit yang ditawarkan sudah berumur lebih dari lima tahun, namun jarak tempuhnya belum mencapai 100 ribu kilometer. Lebih jelas penjualnya menyebut odometer kendaraan baru menempuh 70 ribuan kilometer.

Photo : OLX

Secara tidak langsung mobil bekas tersebut merupakan unit jarang dipakai. Pedagangnya juga menyebutkan mesin masih halus dan terawat.

Meskipun urusan mesin jika Anda tidak paham betul, maka ada baiknya mengajak pihak bengkel kepercayaan. Atau dengan kesepakatan calon pembeli dan penjual bisa membawa unit ke bengkel resmi untuk pengecekan ulang.

Hal di atas terkait biaya yang harus dikeluarkan apakah ditanggung oleh pedagang atau pembelinya.

Disebutkan pula bodi hingga interior kendaraan masih mulus dan rapi. AC sebagai salah satu pendukung kenyamanan berkendara juga dingin.

Tidak kalah penting adalah kondisi kaki-kaki disebutkan masih bagus dan nyaman. Bagian tersebut merupakan kelemahan brand mobil Honda.

Artikel Terkait