Harga Honda HR-V Bekas Mulai Rp100 Jutaan, Buat Mudik Lebaran

Menjadi pilihan di segmen SUV, harga Honda HR-V bekas menarik perhatian calon konsumen karena cukup terjangkau

Harga Honda HR-V Bekas Mulai Rp100 Jutaan, Buat Mudik Lebaran
Photo: Mobil123

TRENOTO – Mengalami perubahan dari sisi eksterior, interior dan mesin, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan all new Honda HR-V, Rabu (23/3/2022). Hal ini disinyalir berpengaruh pada harga honda HR-V bekas di akhir Maret 2022.

Tersedia beberapa pilihan tipe, unit bekas mobil ini sudah cukup terjangkau. Terlihat dari situs jual beli online, beberapa penjual menawarkan kendaraan mulai dari Rp100 jutaan.

Harga tersebut cukup terjangkau dibandingkan generasi terbarunya. Perlu diketahui, harga all new Honda HR-V mulai dari Rp355.9 juta hingga Rp499.9 juta

“Oleh karena itu kami dengan bangga menyampaikan harga dengan selisihnya setiap tipe Rp1 hingga Rp3 juta (dibanding generasi pertama). Ini dilakukan karena kami meningkatkan local content dan teknologi yang lebih baik agar mendapatkan emisi gas buang yang lebih baik," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Khusus generasi pertama, Honda HR-V dibekali mesin i-VTEC DBW SOHC dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder yang mampu menyeburkan tenaga maksimum 120 hp dengan torsi 145 Nm.

Sebagai mobil SUV, mobil pabrikan Jepang ini mendapat suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang.

Photo : Mobil123

Menambah kenyamanan berkendara, Honda HR-V generasi pertama memiliki beragam fitur keselamatan, seperti dual SRS Airbags, ABS dan EBD, Vehicle Stability Assist (VCA), Motion Adaptive EPS hingga Hill Start Assist (HSA).

Sebagai fitur keamanan tambahan, Honda HR-V memiliki alarm mobil dan fitur Immobilizer Key.

Mobil pabrikan berlambang huruf H ini juga telah menggunakan panel instrumen layar sentuh 6,1 inci dan 7 inci untuk tipe tertinggi. Pada bagian kemudi terdapat multi-instrumen display (MID), fitur One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan One Push Ignition System.

Untuk lebih jelasnya, berikut harga bekas Honda HR-V 1.5 L :

  • Produksi 2016 : Rp189 jutaan
  • Produksi 2017 : Rp195 jutaan
  • Produksi 2018 : Rp228 jutaan
  • Produksi 2019 : Rp255 jutaan
  • Produksi 2020 : Rp263 jutaan
  • Produksi 2021 : Rp305 jutaan

Artikel Terkait