Harga Hyundai Palisade 2021 Bekas, Lebih Murah Rp97 Juta

Hyundai Palisade 2021 bekas tipe Signature dijual dengan harga turun sebesar Rp97 juta bila dibanding baru

Harga Hyundai Palisade 2021 Bekas, Lebih Murah Rp97 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Hyundai Palisade terbaru akan diluncurkan pada Kamis, 28 Juli 2022. Sejumlah pengembangan diyakini akan dilakukan khususnya pada sisi depan telah disematkan karena mobil tersebut sebenarnya sudah dikenalkan sejak New York International Auto Show 2022 pada April lalu.

Namun kehadirannya tentu akan berdampak pada harga yang kemungkinan meningkat dibanding sebelumya. Perlu diketahui bahwa saat ini Hyundai Palisade dijual dengan harga Rp795 juta hingga Rp1.045 miliar.

Meski demikan, harga lebih murah bisa didapatkan bila calon pelanggan melihat situs jual beli. Pasalnya, di sana akan ditemukan beragam pilihan unit bekas yang ditawarkan dengan harga kompetitif.

Photo : OLX Autos

Salah satunya adalah Hyundai Palisade 2021 bekas tipe Signature yang dijual dengan harga Rp810 juta. Penawaran tersebut lebih murah Rp97 juta dibandingkan baru seharga Rp907 juta oleh Hyundai Motors Indonesia.

Selisih itu tentu sangat menarik karena berdasarkan keterangan disampaikan bahwa mobil baru digunakan sejauh 15.000 Km. Tidak heran bila mereka mengklaim bahwa meski bekas, kondisi kendaraan masih seperti baru.

Tak hanya itu, warna dari bodi pun dikatakan masih sangat baik. Pasalnya mereka mengklaim bahwa seluruh cat kendaraan masih asli dan belum mendapatkan perbaikan apapun.

Mereka juga menegaskan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak dan banjir. Keyakinan ini mereka berikan dalam bentuk jaminan uang kembali bila ternyata dikemudian hari ditemukan hal yang sebaliknya.

Photo : OLX Autos

Selain itu, mereka juga memberi kesempatan kepada para pelanggan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum melakukan transaksi. Bahkan pelanggan juga diizinkan melakukan pemeriksaan langsung di bengkel resmi Hyundai untuk memastikan kondisinya.

Hyundai Palisade pertama kali diluncurkan di Indonesia pada akhir 2020 dengan menghadirkan beragam keunggulan. Dari segi desain, SUV ini hadir melalui tampilan mengkotak namun tetap terasa dinamis.

Masuk ke dalam kabin, selain sudah dilengkapi jok berlapis kulit Hyundai juga sudah menambahkan pengatur suhu pada kursi. Dengan demikian pelanggan bisa menyesuaikan suhu kursi sesuai kebutuhan dan selera masing-masing.

Untuk mesin, Hyundai Palisade dibekali mesin diesel R 2.2 liter CRDi, 4 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 198 hp dan torsi 440 Nm yang disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8 percepatan.

Artikel Terkait