Harga Jual Kembali Mitsubishi Xpander Masih Tinggi di Pasaran

Harga jual kembali Mitsubishi Xpander di pasar mobil bekas masih tinggi sehingga menguntungkan para pemiliknya

Harga Jual Kembali Mitsubishi Xpander Masih Tinggi di Pasaran
Photo: Mitsubishi
  • Oleh Adi Hidayat

  • Minggu, 27 November 2022 | 08:29 WIB

TRENOTO – Harga jual kembali selalu menjadi pertimbangan seseorang sebelum membeli kendaraan. Semakin tinggi nilainya maka semakin menarik juga untuk memilikinya.

Salah satu yang berhasil menjawab tantangan tersebut adalah Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Mobil itu berhasil membuktikan depresiasi sangat rendah dibanding kendaraan lain.

Ada beberapa alasan mengapa harga jual kembali Mitsubishi Xpander. Faktor yang paling berpengaruh adalah biaya perawatan lebih hemat dibandingkan kendaraan lain.

Photo : Mitsubishi

“Jika dibandingkan Low MPV lain, biaya perawatan kendaraan hingga 100.000 km lebih hemat 25 persen. Ditambah ada garansi selama 3 tahun, menjadi bukti bahwa kami percaya diri dengan Xpander dan Xpander Cross,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan beragam pelayanan untuk memberikan ketenangan kepada pelanggan. Dalam kondisi darurat, pemilik bisa menghubungi customer service 24 jam.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas

Harga Mitsubishi Xpander bekas saat ini cukup beragam tergantung kondisi serta tahunnya. Untuk tipe Ultimate AT keluaran 2022 banderolnya mencapai Rp268 juta.

Penawaran tersebut terbilang menarik karena kondisinya terbilang masih seperti baru. Terlebih terdapat beberapa kemudahan yang diberikan penjual untuk calon pelanggan.

Baca juga : 5 Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross untuk Berpetualang

Setidaknya ada beberapa paket kredit yang ditawarkan dengan DP serta cicilan cukup ringan. Pelanggan bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhannya.

Paket kredit pertama adalah DP Rp32 juta dengan angsuran Rp7.9 juta sebanyak 47 kali. Selanjutnya pilihan uang muka Rp33.5 juta serta cicilan Rp6.8 juta selama 59 bulan.

Atau tawaran berikutnya adalah DP Rp34.5 juta, angsuran Rp6 juta tenor 71 bulan. Dalam keterangan disebutkan bahwa kondisi mobil masih baik sehingga bisa digunakan langsung tanpa perlu melakukan perawatan.

Photo : OLX Autos

Bahkan jumlah kilometer di odometer baru mencapai 108 km. Ini membuktikan bahwa pemilik sebelumnya jarang menggunakan mobil tersebut.

Kehadiran Mitsubishi Xpander bekas dengan tahun muda tentu menambah pilihan bagi konsumen. Terlebih bagi mereka yang buru-buru ingin mendapatkan unit.

Artikel Terkait