Harga Lexus LM 350 Bekas Mirip Ferdy Sambo Turun Ratusan Juta

Harga Lexus LM 350 bekas mirip Ferdy Sambo bisa dibeli di diler mobil bekas dengan harga sudah turun

Harga Lexus LM 350 Bekas Mirip Ferdy Sambo Turun Ratusan Juta
Photo: OLX Autos
  • Oleh Adi Hidayat

  • Jum'at, 02 September 2022 | 19:48 WIB

TRENOTO – Lexus LM 350 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Juni 2020 dan merupakan salah satu Multi Vehicle Purpose (MPV) termewah. Mobil ini populasinya tidak banyak di Tanah Air karena hanya dimiliki orang-orang tertentu saja.

Tapi bila melihat situs jual beli maka Lexus LM 350 bekas sudah dapat ditemui di beberapa diler mobil bekas dalam beragam kondisi. Menariknya, walau tidak baru lagi harganya sudah turun ratusan juta namun masih bisa dibilang mahal.

Pada salah satu iklan disampaikan bahwa Lexus LM 350 2020 bekas dijual dengan harga Rp2.2 miliar. Pada saat pertama kali dipasarkan, Lexus Indonesia meniagakan mobil ini untuk varian 7 seater seharga Rp2.4 miliar.

Namun pada akhir 2021 Pemerintah melakukan harmonisasi PPnBM yang membuat beberapa model Lexus turun harga. Lexus LM 350 dijual dengan harga lebih murah menjadi Rp2 miliar atau turun Rp400 jutaan.

Photo : OLX Autos

Meski demikian, diler menyampaikan bahwa kondisinya masih baik dan baru digunakan sejauh 32.000 km. Selain itu mobil juga dirawat di bengkel resmi yang dapat dibuktikan dengan service record.

Selain pajak kendaraan yang masih panjang hingga Mei 2023, pelanggan juga akan mendapatkan beragam kemudahan menarik. Mulai dari garansi suku cadang hingga free service hingga 2025.

Sejatinya Lexus LM 350 menggunakan platform serupa dengan Toyota Alphard. Namun beragam pengembangan dilakukan agar membuatnya terasa lebih mewah dan nyaman.

Dari sisi tampilan, Lexus LM 350 hadir menggunakan spindle grille yang berhasil disematkan secara apik sehingga membuatnya terlihat mewah. Bergerak ke samping, mobil telah dilengkapi pelek berukuran 18 inci.

Kursi baris kedua menjadi perhatian utama Lexus dalam mengembangkan mobil tersebut. Hal ini dibuktikan melalui kehadiran captain seat dengan beragam pengaturan agar perjalanan dapat dilalui secara nyaman.

Photo : OLX Autos

Beragam fitur canggih juga sudah disematkan mulai dari dari smart keyless, smart start ignition, cruise control, drive mode select switch (Eco/Normal/Sport). Selain itu, MPV buatan Jepang ini juga telah dilengkapi layar 3,5 inci TFT MID, 14 inci EMV touchscreen center monitor, analog clock, steering wheel multifunction switches dan wireless charger.

Selain Lexus LM 350, Ferdy Sambo juga dikenal memiliki beberapa kendaraan mewah lain. Mobil mewah tersebut adalah Lexus NX300 F-Sport serta LX 570 dari berbagai tahun.

Sayangnya kendaraan tersebut kini tak bisa lagi Ia gunakan karena harus mendekam dipenjara akibat kasus pembunuhan Brigadir J.

Artikel Terkait