Harga Lexus NX300 F-Sport Bekas Ternyata Segini

Lexus NX300 F-Sport yang sudah setop produksi kini menjadi ramai diperbincangkan masyarakat di jagad media

Harga Lexus NX300 F-Sport Bekas Ternyata Segini
Photo: OLX

TRENOTO – Lexus NX300 F-Sport belakangan tengah menjadi perbincangan banyak orang. SUV mewah asal Jepang ini sudah tidak diproduksi lagi namun bekasnya cukup banyak tersedia di beberapa situs jual beli.

Brand Lexus identik dengan kendaraan yang menawarkan kemewahan kelas atas. Mulai dari desain serba lancip hingga fitur berkelas disematkan pada setiap unitnya.

Sehingga konsumen yang memiliki setiap unit Lexus akan merasa nyaman dan aman.

Photo : OLX

Lexus NX300 F-Sport merupakan SUV mewah tengah naik daun. Maklum mobil ini terpantau berada di dalam garasi Ferdy Sambo.

Menurut berbagai sumber Lexus NX300 F-Sport dengan pelat nomor B 77 SAM tersebut merupakan milik Putri Candrawati (PC). Putri merupakan Istri Sambo yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan.

Mengenai kendaraaannya itu sendiri, Lexus NX300 F-Sport meskipun masuk kategori SUV mewah namun banderolnya tidak terlalu tinggi. Paling tidak mobil ini tidak dipasarkan melebihi Rp1 miliar untuk kondisi bekasnya.

Pada salah satu situs jual beli mobil bekas dan TrenOto temui, Lexus NX300 F-Sport ditawarkan mulai dari Rp700 jutaan. Angka tersebut sudah bisa memiliki SUV mewah tahun muda.

Baca juga : 3 Lexus Koleksi Ferdy Sambo, Bikin Iri Orang Biasa

Salah satunya Lexus NX300 F-Sport lansiran 2018 yang dipasarkan Rp855 juta. Mobil berkelir Hitam ini menggunakan mesin 1.998 cc dan mampu menyemburkan tenaga 235 hp.

Unit yang diniagakan oleh diler di daerah Serpong, tangerang dikatakan menggunakan pelat nomor genap. Selain itu pajaknya sangat panjang hingga April 2023 sehingga konsumen tidak perlu mengurus hal tersebut dalam waktu dekat.

Menurut pengakuan penjualnya, kondisi kendaraan mulus dan benar-benar terawat. Mobil yang telah berusia 4 tahun ini baru menempuh jarak 29 ribu km.

Artinya kendaraan ini jarang dipakai alias mobil simpanan. Lebih jauh disebutkan unit memiliki rekam jejak perawatan rutin di bengkel resmi Lexus.

Photo : OLX

Namun selayaknya membeli mobil bekas, calon pembeli harus melakukan pengecekan lebih mendalam pada unit. Akan lebih melegakan jika mengajak mekanik kepercayaan atau membawanya ke bengkel resmi.

Jaminan dari dilernya sendiri meliputi tidak bekas banjir, tabrak, kilometer asli dan surat-surat sah. Bahkan mereka berani memberikan garansi uang kembali.

Artikel Terkait