Harga Mazda 2 Bekas Saingan Jazz Turun Rp100 Jutaan

Harga Mazda 2 bekas di situs jual beli saat ini sudah turun banyak harganya selain itu variannya juga lebih variatif

Harga Mazda 2 Bekas Saingan Jazz Turun Rp100 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Mazda 2 bekas saat ini cukup menarik perhatian bagi konsumen yang tengah mencari kendaraan jenis hatchback. Karena untuk hatchback entry level, Mazda 2 memiliki fitur mumpuni.

Konsumen yang tengah mencari hatchback sekelas pilihannya terdapat Honda Jazz, Toyota Yaris dan Mazda 2. Ketiga model tersebut sudah diakui keandalannya sehingga banyak dicari.

Ketika memilih mobil bekas, calon pembeli tinggal menyesuaikan selera dengan kebutuhan. Kali ini kami (TrenOto) membahas soal Mazda 2 di pasaran situs jual beli.

Unit yang disorot merupakan nik 2019 namun dikatakan pemakaian 2020. Artinya kendaraan masih berumur muda sehingga kondisinya masih bisa diandalkan.

Photo : OLX

Mobil berkelir putih metalik telah menggunakan mesin Skyactiv. Jantung pacu berkapasitas 1.5 L dikenal memiliki kompresi tinggi dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Berdasarkan laman resminya Mazda 2 mampu menyemburkan tenaga sebesar 109 hp pada 6.000 rpm. Sementara torsi puncaknya disebutkan mencapai 144 Nm pada 4.000 rpm.

Sebagai mobil bekas, mesin kendaraan ini dikatakan masih normal. Namun konsumen bisa melakukan pengecekan lebih lanjut guna memastikan.

Fitur-fitur di dalam kabin disebutkan masih berfungsi normal seperti audio steering dan i-stop engine. Lalu kamera mundur dan monitor dashboard juga berfungsi.

Mobil nan ditawarkan merupakan langganan melakukan perawatan di bengkel resmi. Sehingga kondisinya sudah terbayang masih bisa dipercaya.

Kemudian tidak kalah penting dari seluruh fitur dalam kabin adalah AC. Suhu kabin yang adem bisa membuat perjalanan tetap nyaman.

Penjualnya mengatakan bahwa kendaraan masih atas nama tangan pertama dan pribadi. Keterangan ini semakin membuat calon konsumen yakin bahwa unitnya masih oke.

Photo : OLX

Lebih lanjut disebutkan urusan dokumen asli dan lengkap. Bahkan buku manual kendaraan masih tersedia utuh.

Dan paling melegakan adalah pernyataan unit yang ditawarkan bukanlah bekas banjir maupun tabrakan. Walapun calon pembeli tetap harus melakukan inspeksi lebih lanjut atau mengajak serta mekanik andalan.

Mazda 2 berkelir putih ini diniagakan seharga Rp235 juta sementara barunya masih berada di angka Rp338 jutaan. Sehingga dengan membeli mobil bekas kondisi seperti tersebut di atas, konsumen menghemat ratusan juta.

Artikel Terkait