Harga Mazda CX-3 Bekas Jatuh Rp100 Jutaan

Harga Mazda CX-3 bekas di situs jual beli mobil online menarik bagi calon konsumen karena ditawarkan jauh lebih murah

Harga Mazda CX-3 Bekas Jatuh Rp100 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Mazda CX-3 bekas lansiran 2017 sudah murah sehingga memudahkan calon konsumen. Mobil asal Jepang ini dipasarkan lebih murah Rp100 jutaan dari harga barunya.

Kendaraan jenis SUV (Sport Utility Vehicle), pertama kalinya masuk ke Indonesia pada ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016. Namun mobil baru dipasarkan pada 2017 melalui ajang IIMS (Indonesia International Motor Show).

Jantung pacunya berkapasitas 1.998 cc bensin. Klaim pabrikan dikatakan kendaraan mampu menghasilkan daya maksimal 148 hp dan torsi puncak 195 Nm.

Lalu sumber daya tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan. Mazda CX-3 2.0 tipe Touring yang dipasarkan di situs jual beli mobil online.

Photo : OLX

Menurut pengakuan penjualnya, kondisi mesin kendaraan masih halus dan terawat. Untuk mobil yang telah berusia 5 tahun, jarak tempuhnya baru mencapai 62 ribuan.

Artinya Crossover lima penumpang berkelir Merah tersebut merupakan barang simpanan yang jarang dipakai.

Lalu masih dari pengakuan penjualnya bagian bodi atau eksterior masih mulus. Masuk ke dalam kabin, dituliskan masih bersih dan wangi sehingga dengan kata lain mobil bisa langsung dipakai.

Sebagai unit yang dipasarkan di kota besar seperti Jakarta, salah satu fitur penting adalah AC. Pengatur suhu ruangan kendaraan ini dikatakan masih dingin dan menjadi nilai tambah tersendiri.

Mazda dikenal sebagai pabrikan mobil yang menyematkan berbagai fitur terkini. Berdasarkan penuturan penjualnya sistem kelistrikan mobil masih berfungsi normal meliputi Audio, Lampu, Sensor-sensor.

Photo : olx

Kemudian urusan kenyamanan sebuah unit juga ditentukan oleh sistem kaki-kaki. Disebutkan kaki-kaki mobil senyap dan suspensi nyaman.

Jika konsumen yang ingin menggunakan kendaraan di Ibu Kota, harap diperhatikan bahwa pelat nomornya genap. Apabila menjadi kendaraan kedua, maka harus diperhatikan pelat nomor kendaraan pertama.

Pernyataan dari penjual yang menenangkan adalah mobil sudah lulus inpeksi lebih dari 200 item. Setidaknya kondisi kendaraan sudah mendapat gambaran jelas.

Calon konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung dari diler penjualnya yakno Favor Auto.

Harga Mazda CX-3 2.0 Touring A/T ini ditawarkan Rp285 juta untuk pembelian secara kredit. Namun jika pembelian tunai banderolnya Rp295 juta.

Artikel Terkait