Harga Mazda CX-3 Bekas Turun Rp100 Jutaan, Bisa Tampil Gaya

Memilki tampilan mewah layaknya mobil Eropa, harga Mazda CX-3 bekas layak untuk ditelusuri karena lebih terjangkau

Harga Mazda CX-3 Bekas Turun Rp100 Jutaan, Bisa Tampil Gaya
Photo: Mobil123

TRENOTO – Resmi memeriahkan pasar otomotif Indonesia Mazda CX-3 memiliki beragam keunggulan. Selain unit barunya, harga Mazda CX-3 bekas ternyata menarik untuk ditelusuri. 

Bila harga baru yang dijual saat ini berada di angka Rp355.5 juta, Mazda CX-3 bekas ternyata bisa dipinang dengan bandrol Rp200 jutaan. Merupakan produksi 2017, mobil ini memiliki beberapa keunggulan tak terkecuali dari tampilannya yang mewah.

Dari sisi eksterior, mobil pabrikan Jepang ini menggunakan desain KODO karena bagian kaca kendaraa terlihat lebih kecil sehingga tampilan sporty bisa lebih maksimal. Mobil ini juga mendapatkan overhang depan dan belakang kecil serta kap mesin dengan dimensi cukup panjang. 

Masuk ke dalam kabin, terlihat dengan jelas jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah sehingga tampil lebih sporti. Khusus tipe Grand Touring, tersedia jok leather dipadu bahan suede.

Photo : Mobil123

Menambah kenyamanan berkendara, pesain Honda HR-V 1.8 L ini mendapatkan beragam fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, seperti ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Khusus jantung pacunya, Mazda CX-3 2017 mendapatkan mesin 2.000 cc 4- silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, serta transmisi SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic. Tenaga yang bisa dihasilkan mobil ini mencapai 146 hp dengan torsi 192 Nm. 

Saat pertama kali meluncur harga yang ditawarkan untuk Mazda CX-3 berada di angka Rp388 juta khusus tipe Touring. Sedangkan Grand Touring dibanderol Rp435 jutaan.

Photo : Mobil123

Telah mengalami perubahan,  Mazda CX-3 baru yang dijual saat ini merupakan tipe Sport. Memiliki beberapa perbedaan, mobil ini menggendong mesin SKYACTIVE-G 4-silinder 1,5-liter.

Dengan jantung pacu tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 110 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 140 Nm di 4.000 rpm dan dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Menggunakan penggerak Front Wheel Drive atau FWD, Mazda CX-3 memiliki beragam fitur keselamatan seperti ABS (Anti-lock Brake System), Dynamic Stability Control, Hill Launch Assist, hingga Rear Parking Sensor dan Rear View Monitor.

Berikut harga Mazda CX-3 Bekas

  • Mazda CX-3 2017 Rpp270 - Rp282 jutaan
  • Mazda CX-3 2018 Rp285 - 295 jutaan

Artikel Terkait