Harga Mazda CX-5 2020 Bekas Turun Lebih Dari Rp150 Juta

Mazda CX-5 2020 bekas merupakan pilihan cukup menggiurkan bagi calon konsumen dengan dana yang terbatas

Harga Mazda CX-5 2020 Bekas Turun Lebih Dari Rp150 Juta
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Mazda CX-5 2020 bekas merupakan pilihan menarik diantara SUV medium lainnya. Hal ini dikarenakan ada saja tawaran menggiurkan karena banderolnya jauh lebih murah dibandingkan baru.

Sebagai SUV (Sport Utiliity Vehicle) di segmen medium, Mazda CX-5 bersaing keras dengan Honda CR-V, dan Wuling Almaz. Terlebih pabrikan mobil asal Jepang tersebut baru saja melakukan penyegaran pada CX-5 untuk menarik minat masyarakat.

Mazda CX-5 yang mendapat penyegaran ditawarkan dalam dua pilihan varian yakni Elite dan Kuro. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp597.7 juta (Elite) dan Rp607.7 (Kuro) juta.

Photo : OLX

Banderol yang melebihi setengah miliar tersebut tidaklah enteng bagi sebagian orang. Oleh karena itu, meminang unit bekasnya menjadi pilihan selanjutnya.

Mobil second tahun muda cukup banyak tersedia di lapak online. Mazda CX-5 bekas juga tersedia di beberapa situs jual beli mobil second.

Semakin menarik karena unit yang ditawarkan selain tahun muda, harganya juga bersahabat. Salah satunya adalah Mazda CX-5 2020 bekas berkelir Hitam Metalik atau Jet Black Mica satu ini.

Medium SUV asal Jepang ini dikatakan berada di salah satu diler mobil bekas di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Unit tersebut dipasarkan dengan harga Rp435 juta untuk pembelian secara kredit.

Baca juga : Harga Mazda CX-5 Bekas Turun Hampir Rp150 Juta Setelah 3 Tahun

Angka di atas terbilang murah karena terdapat selisih sebesar Rp162.7 juta dibandingkan barunya. Terlebih usia kendaraan belum mencapai 3 tahun sehingga kurang lebih kondisinya masih bisa diperhitungkan.

Mazda CX-5 tipe Elite menggunakan mesin 2.500 cc empat silinder segaris yang dibekali teknologi Skyactiv-G. Berdasarkan laman resmi Mazda, output jantung mekanis kendaraan daya maksimumnya sebesar 187 hp pada 6.000 rpm.

Sedangkan torsi puncak kendaraan diklaim mencapai 252 Nm pada 4.000 rpm. Mobil asal negeri Sakura ini terkenal dengan kompresi mesin tinggi yakni 13.0 : 1.

Photo : OLX

Kemudian berdasarkan keterangan sang penjualnya, Mazda CX-5 2020 bekas satu ini merupakan tangan pertama dari baru, ban tebal, pajak panjang atas nama pribadi, cat original dan interior original dengan jok belakang belum pernah terpakai.

Seperti disebutkan di atas, harga Rp435 merupakan paket kredit selama 4 tahun. Sementara untuk pembelian secara tunai dihargai Rp480 dan masih bisa negosiasi.

Artikel Terkait