Harga Mazda CX-5 Bekas Tahun Muda Drop Rp140 Juta

Harga Mazda CX-5 Bekas di situs jual beli mobil bekas sangat menarik karena sudah jauh lebih murah dan siap pakai

Harga Mazda CX-5 Bekas Tahun Muda Drop Rp140 Juta
Photo: OLX

TRENOTO – Mazda CX-5 di Indonesia merupakan SUV lima-penumpang cukup laris di pasaran. Mobil asal Jepang ini ditawarkan dengan berbagai fitur dan teknologi pintar yang memudahkan pengendara sebagai keunggulannya.

Tidak heran sebagai tulang punggung PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, terus melakukan pengembangan. Paling tidak mereka selalu menghadirkan produk-produk terbarunya di Tanah Air.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, EMI menghadirkan versi terbaru dari Mazda CX-5. SUV yang mendapat penyegaran tersebut ditawarkan dalam dua varian yakni Elite dan Kuro.

Dengan segala kelebihannya, SUV asal negeri Sakura tersebut dipasarkan dengan harga Rp597.7 juta hingga Rp607.7 juta. Menjadi menarik karena harga Mazda CX-5 bekas saat ini jauh lebih murah.

Hal ini tentunya akan membuat calon konsumen lebih untung karena bisa mendapatkan SUV bertabur teknologi tinggi. Namun memiliki banderol yang jauh lebih murah daripada versi barunya.

Photo : OLX

Sebagai contoh Mazda CX-5 Elite lansiran 2019 yang kondisi barunya dipasarkan seharga Rp589.8 jutaan. Kini harga mobil tersebut ditawarkan dengan banderol Rp442 juta saja di laman pencarian mobil bekas terkemuka di Tanah Air.

Artinya terdapat depresiasi cukup tinggi pada produk SUV terlaris Mazda ini. Penurunan harga mobil sendiri mencapai sekitar Rp147 juta dalam jangka waktu kurang lebih tiga tahun.

Padahal disebutkan mobil yang di pasarkan dalam kondisi baik. Bahkan telah melewati inspeksi dari tim ahli.

Spesifikasi mobil berdasarkan penjualnya adalah STNK dan BPKB atas nama pribadi, bukan perkantoran alias kendaraan dinas. Pajak tahunannya akan berakhir Agustus 2022 sehingga calon konsumen harus mempersiapkan dana lebih 4 bulan ke depan.

Menariknya Mazda CX-5 berkelir merah ini baru digunakan sejauh 74.720 km berdasarkan odometernya. Artinya kendaraan merupakan unit yang jarang dipakai oleh pemiliknya.

Photo : olx

Selain itu, komponen orisinil bawaan pabrik masih melekat seperti head unit, jok, pelek dan ban. Disebutkan pula unitnya bukan bekas tabrakan atau kebanjiran.

Untuk bisa lebih meyakinkan, calon konsumen bisa melakukan test drive terlebih dahulu. Bahkan test drive juga bisa dilakukan di rumah buat yang mager alias malas gerak.

Artikel Terkait