Harga Mercedes-Benz Vito Bekas Saingan Alphard Turun Rp180 Juta

Mercedes-Benz Vito bekas ditawarkan dengan harga yang lebih murah Rp180 juta daripada kondisi barunya

Harga Mercedes-Benz Vito Bekas Saingan Alphard Turun Rp180 Juta
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Mercedes-Benz Vito bekas yang merupakan pesaing Toyota Alphard dijual jauh lebih murah daripada baru. MPV bongsor ini menawarkan berbagai kemewahan dalam kendaraan.

Di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) baik Mercedes-Benz V-Class maupun Toyota Alphard masuk ke kelas premium. Maka tidak heran jika fitur kemewahan dan disajikan maksimal dan memanjakan para penggunanya.

Mercedes-Benz V-Class yang ditawarkan di salah satu situs jual beli mobil bekas ini merupakan tipe Tourer. Tidak hanya itu, unitnya sendiri merupakan hasil oprekan Lombardi.

Photo : OLX

Sekadar informasi, Lombardi Auto Indonesia merupakan modifikator pembuat interior semakin mewah. Sentuhannya pada MB V-Class membuat suasana kabin bak ruangan VIP serba mewah.

Ubahan paling mencolok adalah pelapis jok yang dibuat lebih eksklusif. Penumpang dan duduk di kursi buatan Lombardi akan terasa lebih nyaman.

Lalu mereka juga menghadirkan ruang privasi di dalam kabin. Caranya dengan memberikan gorden pada setiap kaca samping kendaraan.

Kemudian mereka juga menyematkan sekat pembatas antara sopir dengan penumpang belakang. Adapun di balik sekat terdapat sebuah monitor besar yang lagi-lagi bisa memanjakan konsumen.

Baca juga : Menang banyak, Harga Toyota Alphard 2017 Bekas Turun Rp500 Jutaan

Sejatinya urusan kemewahan merupakan selera dari masing-masing pemilik mobil. Lombardi juga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menambahkan fitur sesuai kebutuhan pelanggan.

Pada unit yang ditawarkan, ubahan lebih menyasar pada layar dan sound system bak sebuah teater berjalan. Guna menambah kesan dramatis, plafon mobil juga diubah layaknya langit malam penuh bintang.

Menjadi unik karena Mercedes-Benz Vito Lombardi ini menggunakan bodi AMG. Sehingga tampilan kendaraan lebih terlihat sporti daripada umumnya.

Photo : OLX

Kendaraan mewah bertubuh gambot tersebut dikatakan merupakan unit buatan 2020 namun pemakaian 2022. Terbukti dari jumlah jarak tempuh mobil baru 1.200 km selama dua tahun.

Hal menarik lainnya adalah banderol yang ditawarkan adalah Rp1.550 miliar untuk pembelian kredit. Sedangkan pembelian cash banderol mobil Rp1.570 miliar dan masih terbuka negosiasi.

Harga Mercedes-Benz Vito bekas ini terpaut Rp180 juta dibandingkan kondisi baru. Seperti dilansir laman resminya, banderol V-Class dalam kondisi standar dipasarkan Rp1.7 miliar.

Artikel Terkait