Harga Mitsubishi Pajero Sport 2021 Bekas Turun Rp84 juta

Harga Mitsubishi Pajero Sport 2021 bekas dijual dengan harga Rp84 juta lebih murah bila dibandingkan dengan baru

Harga Mitsubishi Pajero Sport 2021 Bekas Turun Rp84 juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Sebagai salah satu model andalan, Mitsubishi Pajero Sport memiliki beragam keunggulan yang menarik untuk disimak. Tidak heran bila banyak orang menjadikannya sebagai mobil impian.

Namun harganya terbilang cukup tinggi untuk sebagian masyarakat. Tercatat, Mitsubishi Pajero Sport dijual dengan harga mulai dari Rp552.8 juta - Rp720.5 juta.

Ada banyak cara untuk mengatasinya mulai dari membeli secara kredit hingga tukar tambah kendaraan. Namun bila itu semua tidak cukup, maka mempertimbangkan unit bekas bisa menjadi sebuah solusi jitu.

Photo : OLX Autos

Berdasarkan salah satu situs harga Mitsubishi Pajero Sport 2021 bekas tipe Dakar 4x2 dibanderol Rp527 juta. Itu artinya harga mobil lebih murah Rp84.2 juta dibandingkan harga baru yang mencapai Rp611.2 juta.

Kemudahan juga ditawarkan diler melalui beragam paket kredit hasil kerjasama mereka dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Salah satunya adalah penawaran tenor panjang hingga 59 kali mengggunakan TDP Rp127 juta dan cicilan Rp11.6 juta per bulan.

Transaksi juga bisa dilakukan dengan metode tukar tambah. Selain membuat pembayaran menjadi lebih ringan, tukar tambah juga memudahkan pelanggan karena tidak perlu repot mencari konsumen untuk mobil lama mereka.

Tak hanya kemudahan pembelian pelanggan juga dijanjikan kondisi mobil yang masih apik. Selain jaminan bukan bekas tabrak dan banjir, diler juga menyampaikan bahwa kilometer unit tersebut masih rendah.

Penawaran tentunya menambah daya tarik pasalnya pelanggan akan mendapatkan mobil bekas namun terasa baru. Maklum saja, jumlah kilometer yang tertera baru menunjukkan angka sekitar 15.000.

Photo : OLX Autos

Mereka juga telah menyiapkan service record dari bengkel resmi untuk diperiksa oleh calon pelanggan. Dengan adanya catatan tersebut maka diharapkan pelanggan bisa lebih yakin bahwa kendaraan berada dalam kondisi optimal.

Diler juga mempersilahkan pelanggan melakukan inspeksi secara langsung. Bila ragu, maka tidak ada salahnya untuk mengajak rekan yang memang dapat memberi penilaian terhadap kondisi sebuah kendaraan

Melakukan pemeriksaan di bengkel resmi juga bisa menjadi solusi menarik agar penilaian bisa menggunakan alat yang lengkap serta teknisi terlatih. Bengkel resmi umumnya akan menyampaikan kondisi kendaraan apa adanya.

Namun kami tetap menyarankan agar tidak terpaku pada kondisi kendaraan. Selalu pastikan terlebih dahulu surat serta identitas kendaraan agar terhindari dari sengketa.

Artikel Terkait