Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Hanya Rp100 Jutaan

Cocok digunakan untuk perjalanan mudik, harga Mitsubishi Pajero Sport bekas berada di angka Rp100 jutaan

Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Hanya Rp100 Jutaan
Photo: Mobil123

TRENOTO – Menjadi mobil andalan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), harga Mitsubishi Pajero Sport bekas menarik perhatian calon konsumen di tengah izin mudik yang diberikan Pemerintah. 

Meski berumur lebih dari 10 tahun mobil pabrikan Jepang tersebut masih layak digunakan dan memiliki beragam fitur canggih. Terdiri dari tiga varian, Pajero Sport produksi 2010 memiliki lampu proyektor dan belum mendapatkan sistem LED.

Dari sisi tampilan, mobil pabrikan Jepang tersebut mendapatkan ban 265/70 dengan diameter 16 inci untuk varian GLX. Sedangkan GLS dan Exceed mendapatkan ban 265/65 dengan diameter 17 inci. 

Masuk ke dalam interior terdapat kombinasi warna hitam pada dashboard dan beige di kursi pengendara serta penumpang. Warna senada juga diberikan pada door trim agar terlihat menarik.

Photo : Mobil123

Menambah kenyamanan berkendara, setir mobil juga diberikan pengaturan audio dengan sistem head unit layar sentuh untuk dua varian tertinggi yakni GLS dan Exceed.

Tersedia juga layar multi information display (MID) dengan bentuk pixelated atau belum mengusung sistem digital. Mobil ini juga tak memiliki pengaturan jok elektrik sehingga kenyamanan saat duduk masih diatur secara manual. 

Khusus fitur keselamatan terdapat dual airbags, sistem Anti Lock Braking (ABS), EBD dan sensor parkir.

Untuk jantung pacunya, mobil pabrikan tiga berlian ini mendapatkan mesin Diesel 2.500 cc DI-D (Direct Injection-Diesel) dengan teknologi commonrail dan turbo intercooler. Tenaga yang dihasilkan cukup besar yakni 134 hp pada 324 Nm dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. 

Photo : Mobil123

Melihat beberapa situs jual beli online, harga untuk Mitsubishi Pajero Sport 2010 mulai dari Rp195 jutaan khusus pembelian kredit. Apabila konsumen memilih pembayaran cash harga yang ditawarkan lebih mahal yakni Rp205 juta.

Iklan tersebut juga memastikan kondisi mobil tak ada masalah sehingga bisa langsung digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Hal ini cocok bila calon konsumen mencari kendaraan SUV untuk pulang ke kampung halaman di mudik Lebaran 2022.

Harga yang ditawarkan juga jauh lebih terjangkau dibandingkan unit barunya saat ini. Sebagai informasi, harga termurah Pajero Sport mulai dari Rp526.6 juta on the road DKI Jakarta.

Artikel Terkait