Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Masih Stabil

Harga Mitsubishi Pajero Sport bekas masih stabil sehingga lebih menguntungkan pemilik kendaraan tersebut

Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Masih Stabil
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Harga Mitsubishi Pajero Sport bekas di pasaran masih cukup stabil sehingga menguntungkan para pemiliknya. Selain sebagai alat transportasi yang tangguh di berbagai medan, kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini menjadi investasi menjanjikan.

Seperti diketahui bahwa Pajero Sport mengusung DNA kendaraan tangguh yang kerap melibas medan menantang seperti Rally Dakar. Oleh karena itu kemampuan kendaraan menembus berbagai medan tidak perlu diragukan lagi.

Berdasarkan laman resmi Mitsubishi Indonesia, Pajero Sport dipasarkan dengan harga mulai dari Rp537 juta hingga Rp720 juta. Mobil ini mengalami pembaruan beberapa waktu lalu dan membuatnya lebih nyaman digunakan.

Photo : OLX

Mengusung mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC yang didukung sistem turbocharged dan intercooled. Jantung pacu kendaraan diklaim lebih ramah lingkungan namun tetap bisa diandalkan menyuguhkan tenaga besar.

Klaim pabrikan output kendaraan bisa menghasilkan daya sebesar 178 hp pada 3.500 rpm. Sementara torsi puncaknya bisa menyemburkan 430 Nm pada 2.500 rpm.

Sumber daya kendaraan tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Hal ini membuat perpindahan gigi terasa lebih halus dan pada akhirnya menambah kenyamanan berkendara.

Baca juga : Mitsubishi Pajero Sport Dakar Eks Dokter Drop Rp68 Juta

Sebagai kendaraan sporti dan tangguh, Pajero Sport juga dibekali dengan fitur paddle shifter. Fitur tersebut bisa dimanfaatkan konsumen yang membutuhkan sensasi berkendara penuh performa.

Selain itu konsumen dengan memiliki hobi berpetualang bisa memilih varian transmisi manual 5-percepatan. Lalu varian 4x4 atau sederhananya penggerak empat roda bisa lebih mengeksplorasi kemampuan kendaraan.

Photo : Mobil123

Mitsubishi saat ini didukung lebih dari 300 jaringan bengkel resmi. Sehingga para pemilik SUV 7-penumpang bisa leluasa dalam melakukan perawatan berkala kendaraan kesayangannya.

Ditambah lagi setiap pembelian unit baru, konsumen berhak mendapatkan paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun. Sehingga konsumen hanya perlu membeli BBM saja selama masa garansi.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat harga Mitsubishi Pajero Sport bekas tetap stabil di pasaran. Para pemiliknya bisa merasakan tenang dalam menggunakan dan seperti disebutkan di atas menjadi sebuah investasi menguntungkan.

Berdasarkan pantauan TrenOto, harga Mitsubishi Pajero Sport bekas di situs jual beli mobil bekas terbilang masih tinggi.

Artikel Terkait