Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Bekas 2021 Turun Rp53.7 Juta

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar bekas 2021 lebih murah Rp53.7 juta bila dibandingkan dengan yang baru

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Bekas 2021 Turun Rp53.7 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar bekas 2021 terbilang menarik, meski kondisinya masih seperti baru. Hal ini terlihat dari salah satu iklan di situs jual beli mobil yang menawarkannya seharga Rp540 juta.

Penawaran tersebut tentunya sangat menarik karena bila melihat situs resmi, Mitsubishi Pajero Sport Dakar masih dijual Rp593.7 juta. Itu artinya dealer membuka harga mobil Rp53.7 juta lebih murah dibanding harga baru.

Sayangnya, harga hanya berlaku untuk pembelian secara kredit sehingga bagi yang ingin membelinya secara tunai harus melakukan negosiasi ulang. Namun dealer memastikan telah memberikan sejumlah keringanan untuk pelanggan bila hendak membeli mobil.

Photo : OLX Autos

Bila melihat keterangan yang disampaikan, kondisi kendaraan berwarna putih tersebut terbilang masih sangat apik. Bahkan mereka mengklaim mobil belum digunakan lebih dari 5.000 km sehingga kondisinya masih seperti baru.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar bekas 2021 diklaim memiliki fitur lengkap dan semuanya masih berfungsi sempurna. Tentu ini merupakan sebuah nilai tambah untuk calon pelanggan yang ingin mengoptimalkan mobilnya.

Karena usia kendaraan yang masih muda, maka pelanggan akan memiliki beragam keuntungan selain harga lebih murah. Salah satu keuntungannya adalah gratis biaya perawatan kendaraan di bengkel resmi serta garansi kendaraan dari APM dan bisa langsung dipakai.

Sejumlah fitur canggih telah disematkan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar sebagai daya tariknya. Mulai dari panel instrumen LED berukuran 8 inci serta head unit touchscreen dan dapat dikoneksikan dengan smartphone.

Photo : OLX Autos

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC dengan Turbocharged dan Intercooler. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp pada 3500 rpm serta torsi 430 Nm pada 2500 rpm.

Sistem pengoperasian kendaraan juga terbilang canggih karena sudah ada beberapa fitur baru di dalam mobil. Mulai dari paddle shift, rem parkir elektrik dan auto hold yang semuanya berfungsi untuk memudahkan pengendara dalam mengemudikan kendaraan.

Fitur keselamatan pun boleh dikatakan sangat lengkap karena sudah menyematkan airbag di 7 titik. Selain itu, Mitsubishi juga sudah membekali mobil andalannya beberapa fitur tambahan seperti Active Stability & Traction Control (ASC + TC), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD).

Artikel Terkait