Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Bekas Minus Rp70 juta

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Bekas sudah turun hampir Rp70 juta meskipun usia pakainya belum genap satu tahun

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Bekas Minus Rp70 juta
Photo: Mobil123

TRENOTO – Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar bekas buatan 2021 sudah minus hampir Rp70 juta. Padahal mobil belum genap dipakai 10 ribu kilometer.

Sebagai SUV dengan basis ladder frame, Mitsubishi Pajero Sport memang terkenal tangguh. Baik mesin hingga kaki-kaki bisa diandalkan di berbagai kondisi jalan.

Lebih jauh tampilan mobil berlambang tiga berlian juga sangat mendukung kesan sporti. Wujudnya yang besar dan tinggi benar-benar mendukung sisi maskulin penggunanya.

Meskipun tidak jarang pengguna kendaraan tersebut hanya menggunakan di jalan perkotaan. Bahkan kaum hawa juga merasa percaya diri mengemudikan SUV 7 penumpang ini.

Photo : Mobil123

Mitsubishi Pajero Sport 2.4 Dakar 4X2 AT dalam kondisi baru dipasarkan Rp603.2 juta berdasarkan laman resminya. Namun untuk unit bekas yang ditawarkan salah satu situs jual beli mobil bekas online, SUV tersebut harganya Rp68.2 juta lebih murah.

Mitsubishi Pajero Sport 2.4 Dakar 4X2 AT bekas berkelir putih ini dipasarkan Rp535 juta untuk pembelian secara kredit. Sementara pembelian tunai konsumen harus menebus Rp590 juta.

Meskipun sudah berumur satu tahun pemakaian, namun jarak yang sudah ditempuh baru 9.000 km. Mobil ini dikatakan menggunakan pelat nomor genap dan atas nama pribadi.

Berdasarkan keterangan penjualnya, pajak kendaraan akan berakhir pada Juli 2022.

Penawaran paling menarik dari diler yang memasarkan kendaraan ini adalah garansinya. Disebutkan jika mobil ditemui bukti bekas banjir atau tabrakan garansinya uang kembali 100 persen.

Masih berdasarkan penjualnya unit tersebut sangat terawat luar dan dalam, kaki-kaki aman dan kelistrikan bekerja baik seluruhnya. Lebih lanjut surat-surat kepemilikan kendaraan hingga kunci serep lengkap.

Photo : Mobil123

Garansi yang diberikan oleh sang penjual sebenarnya sudah menenangkan calon pembeli. Namun sebagai calon pembeli bijak, Anda tetap harus memeriksa kondisi mobil dengan teliti.

Ini guna mencegah datangnya penyesalan di kemudian hari. Untuk konsumen yang tidak paham betul dengan kendaraan, bisa mengajak mekanik kepercayaan.

Atau solusi lainnya adalah melakukan kesepakatan dengan penjual untuk mengecek di bengkel resmi. Kesepakatan diperlukan untuk menentukan biaya dikeluarkan nantinya.