Harga Mitsubishi Xpander Bekas 2019 Lebih Murah Rp71 Jutaan

Harga Mitsubishi Xpander bekas cukup kompetitif meskipun jauh lebih murah daripada kondisi barunya saat ini

Harga Mitsubishi Xpander Bekas 2019 Lebih Murah Rp71 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Mitsubishi Xpander sejak diluncurkan pertama kalinya pada 2017 telah menjelma menjadi salah satu kendaraan keluarga favorit di Indonesia. Mobil yang masuk di segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) memiliki penggemar setianya di Tanah Air.

Xpander sendiri kini menjadi unit paling laris dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pada Juni 2022, LMPV tersebut berhasil membukukan penjualan ritel sebanyak 3.330 unit dan mendapat porsi 21.2 persen di segmennya.

Sebagai salah satu LMPV terlaris di Indonesia, harga Mitsubishi Xpander cukup tinggi bagi sebagian masyarakat. Unit bekasnya menjadi pilihan menarik karena tentunya ditawarkan dengan banderol lebih murah.

Photo : OLX

Berdasarkan penelusuran TrenOto di salah satu situs jual beli mobil Indonesia harga Mitsubishi Xpander bekas cukup menarik. Meskipun masih lebih tinggi dibandingkan kompetitor, namun banderolnya selisih puluhan juta dibandingkan barunya.

Harga Mitsubishi Xpander bekas 2019 tipe Exceed AT dipasarkan Rp204 juta. Angka tersebut lebih murah dibandingkan baru tipe serupa yakni Rp275 jutaan.

Baca juga : Mitsubishi Xpander, Usia Balita Prestasi Raksasa

Meskipun unit terbaru sudah mendapat penyegaran dengan bertambahnya fitur-fitur kenyamanan, namun versi terdahulunya masih cukup mumpuni. Xpander sudah dibekali berbagai keunggulan dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Xpander Exceed bekas satu ini dikatakan oleh penjualnya memiliki kondisi seperti baru. Salah satu faktor pendukungnya adalah jarak tempuh kendaraan yang baru mencapai 21 ribu kilometer, meskipun umur mobil sudah lebih dari 3 tahun.

Xpander berkelir hitam ini merupakan unit diler mobil bekas yang bertempat  di Meruya, Jakarta Barat. Untuk mendapatkan unit dengan harga tersebut di atas hanya melalui pembelian secara kredit.

Photo : olx

Calon konsumen bisa memiliki unit dengan tenor 3 tahun berikut DP (uang muka) Rp40 jutaan. Lalu angsuran perbulannya sebesar Rp6.4 jutaan selama 35 bulan.

Hitungan tenor 4 tahun dan DP Rp39 jutaan, jumlah angsurannya sebesar Rp5.3 jutaan selama 47 bulan. Kemudian pada pilihan tenor 5 tahun, total DP Rp51.5 jutaan berikut angsuran Rp4.1 jutaan selama 59 bulan.

Bagi konsumen yang hendak membeli unit secara kontan atau cash, bisa membayar Rp210 juta.

Artikel Terkait