Harga Mitsubishi Xpander Bekas Awal 2022 Masih Menggiurkan

Harga Mitsubishi Xpander bekas awal 2022 merupakan pilihan yang menggiurkan bagi calon konsumen di Indonesia

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Awal 2022 Masih Menggiurkan
Photo: Mobil123

TRENOTO – Mitsubishi Xpander merupakan pilihan Low MPV yang menyenangkan bagi konsumen di Tanah Air khususnya. Tidak hanya andal dari segi fitur dan kualitasnya, namun mobil ini memiliki harga jual kembali yang masih terbilang tinggi.

Mobil yang dipasarkan pertama kalinya pada ajang GIIAS 2017 tidak bisa dipungkiri menyedot perhatian calon konsumen di Tanah Air. Tampilannya yang inovatif, dibarengi dengan fitur-fitur unggulan yang terdepan di kelasnya, menjadi salah satu faktor penentu.

Hadirnya Mitsubishi Xpander di Indonesia juga kian meramaikan persaingan Low MPV. Adapun kendaraan jenis ini cukup gemuk pasarnya di Tanah Air.

Di samping mobil keluarga 7 penumpang memang selalu mendapatkan respon positif di Indonesia. Produk andalan PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) menawarkan nilai lebih bagi konsumen.

Setiap unit Mitsubishi Xpander yang dipasarkan, telah disertai dengan paket layanan after sales. Tentunya hal ini menguntungkan bagi konsumen khususnya dalam hal perawatan kendaraan.

Photo : Mobil123

Kendaraan yang terawat baik penampilan, mesin hingga interior tentunya akan membuat harga jual kembali tetap tinggi. Selain didukung oleh kualitas produk yang telah dipercaya konsumen.

Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander dibandingkan kompetitornya sendiri adalah harga jual kembali yang masih tinggi. Hal ini menjadi modal penting bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraannya dengan unit yang lebih baru.

Dipantau dari situs jual beli mobil bekas online di Tanah Air, harga Mitsubishi Xpander bekas masih cukup tinggi. Depresiasi yang terjadi di Mitsubishi Xpander ternyata cukup rendah dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Untuk produksi pertama yakni 2017, harga Xpander bekas dibanderol mulai dari Rp180 jutaan untuk tipe Exceed. Sementara harga termahalnya ditawarkan dengan harga Rp218 jutaan.

Photo : Mobil123

Kemudian untuk harga Mitsubishi Xpander bekas lansiran 2018 dipasarkan mulai Rp185 jutaan untuk tipe Exceed. Sedangkan harga termahalnya terpantau Rp235 jutaan untuk tipe tertinggi yakni Ultimate.

Pada unit buatan 2019 harga Mitsubishi Xpander bekas mulai dari Rp172.6 jutaan pada tipe GLS. Lalu harga termahalnya dipasarkan dengan harga Rp258 jutaan untuk tipe Cross.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas awal 2022

  • Xpander Bekas 2017 harga mulai Rp180 hingga Rp218 jutaan
  • Xpander Bekas 2018 harga mulai Rp185 hingga Rp235 jutaan
  • Xpander Bekas 2019 harga mulai Rp172.6 hingga Rp258 jutaan

Artikel Terkait