Harga Mobil Bekas Rp50 Jutaan, Ada Kijang Kapsul dan Nissan X-Trail

Masih menjadi pilihan konsumen Indonesia, harga mobil bekas menjadi salah satu faktor pendukung segmen ini banyak digemari

Harga Mobil Bekas Rp50 Jutaan, Ada Kijang Kapsul dan Nissan X-Trail
Photo: 123RF

TRENOTO – Harga mobil bekas menjadi salah satu alasan konsumen Indonesia memilih segmen ini. Memiliki beragam pilihan, pembelian kendaraan bekas juga dirasa lebih menguntungkan karena mobil bisa langsung digunakan dan bisa menyesuaikan kondisi keuangan.

Bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan, terdapat pilihan mobil dengan harga Rp50 jutaan. Dari penelusuran TrenOto di situs jual beli online, terdapat sedikitnya lima model mobil yang bisa menjadi pilihan, berikut ulasannya.

  • Mitsubishi Kuda produksi 2002

Hadir di segmen MPV, Mitsubishi Kuda menjadi pilihan keluarga pada tahun 2000 an. Masih mumpuni hingga saat ini, tak heran mobil pabrikan Jepang tersebut menjadi pilihan konsumen mobil bekas dengan harga terjangkau.

Terkait harga, Mitsubishi Kuda bekas memiliki banderol dengan kisaran Rp55 jutaan tergantung kondisi kendaraan yang dijual.

  • Kijang Generasi ke Empat

Mobil yang lebih dikenal dengan nama Kijang kapsul resmi meluncur di Indonesia pada 1997. Merupakan generasi keempat, mobil ini masih menjadi incaran konsumen karena memiliki harga terjangkau yakni Rp55 jutaan.

Photo : OLX Autos

  • Nissan Xtrail produksi 2003

Selanjutnya terdapat mobil di segmen SUV, menjadi mobil yang cukup digemari, Nissan Xtrail hadir dengan beragam keunggulan. Khusus unit bekasnya, mobil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp55 jutaan.

Meski demikian, tak cukup banyak pemilik yang menjual mobil ini di situs jual beli online.

  • Suzuki Karimun produksi 2005

Menjadi mobil mungil dengan kapasitas 5 penumpang, Suzuki Karimun menjadi pilihan konsumen Tanah Air yang menginginkan kendaraan untuk menunjang aktivitasnya di perkotaan.

Untuk produksi 2005, harga mobil pabrikan berlambang huruf S ini memang cukup terjangkau, yakni Rp57 jutaan.

  • Peugeot 206 produksi 2001

Satu-satunya mobil Eropa yang masuk dalam daftar ini, Peugeot merupakan mobil yang cukup digemari. Mobil ini menarik perhatian karena memiliki desain khas negara asalnya Perancis.

Bagi konsumen yang menginginkan mobil Eropa dengan harga terjangkau, model ini bisa menjadi pilihan karena harganya berada di kisaran Rp45 jutaan. Hanya saja yang perlu diingat, mobil produksi 2001 ini telah digunakan hingga 20 tahun.

Artikel Terkait