Harga New Mitsubishi Xpander Cross Naik Rp9 Juta

MMKSI resmi meluncurkan New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022 dengan beragam fitur canggih dan modern

Harga New Mitsubishi Xpander Cross Naik Rp9 Juta
Photo: TrenOto

TRENOTO – Hadir di GIIAS 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Mitsubishi Xpander Cross. Mendapat beberapa perubahan, mobil pabrikan Jepang ini mengusung  tagline Rise to Your Life’s Adventure. 

Mengalami peningkatan kualitas dari sisi fitur, model baru ini diklaim memiliki kemampuan berkendara lebih baik dan pengendara bisa lebih mudah mengontrol kendaraan ketika melaju di jalan. 

"Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Photo : TrenOto

Hadir dengan berbagai penyempurnaan, mobil ini dilengkapi beragam fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara.

Dari sisi eksterior, mobil berlambang lima berlian ini meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif karena pembaruan pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille dan Wheel Arc Moulding.

Penyempurnaan lain pada model ini terjadi berkat fitur wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration sehingga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin lebih terjaga. 

Tak luput dari perhatian, ada pula fitur keselamatan terbaru seperti sistem pengereman AYC yang mampu meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan licin. 

Photo : Mitsubishi

Saat menikung di permukaan jalan licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. 

Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Tersedia pula fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan disekitar kendaraan sehingga parkir lebih aman dan mudah.

New Xpander Cross hadir dalam 2 varian, yakni CVT Premium Package dan Manual Transmission. Terkait harga, CVT Premium Package dibanderol Rp335.75 juta sedangkan MT Rp309.95 juta on the road Jabodetabek.

"Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors,” tutur Naoya Nakamura.

Artikel Terkait