Harga New Xpander 2021 Turun Rp54 Jutaan

Menjadi salah satu mobil low MPV favorit bagi masyarakat Tanah Air, harga New Xpander 2021 turun Rp54 jutaan

Harga New Xpander 2021 Turun Rp54 Jutaan
Photo: Mitsubishi

TRENOTO – Mendapatkan penyegaran tahun lalu, harga New Xpander 2021 menjadi perhatian calon konsumen mobil bekas saat ini. Masih sangat layak digunakan mobil di segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas 7 penumpang. 

Berdasarkan pantauan TrenOto di beberapa E-Commerce, mobil pabrikan asal Jepang ini sudah turun harga hingga Rp54 jutaan dibandingkan harga barunya.

Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli, New Xpander tipe Ultimate dijual dengan harga Rp253 juta apabila menggunakan sistem kredit. Harga tersebut anjlok Rp54 jutaan bila dibanding harga barunya yang kini dibanderol Rp307.1 juta. Sedangkan konsumen yang hendak melakukan pembayaran cash bisa meminang kendaraan dengan harga Rp278 juta. 

Photo : OLX

Diler yang menawarkan juga menegaskan bila mobil siap melewati general check up. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang terhadap kualitas kendaraan yang dijual.

Iklan tersebut juga menyebut adanya garansi selama 30 hari dan memastikan kendaraan buka bekas tabrak ataupun terendam banjir.

Untuk memudahkan pelanggan, diler juga memberikan beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan. Salah satunya adalah DP atau down payment Rp50 juta dan angsuran Rp7.06 juta selama 47 bulan.

Spesifikasi New Xpander

Meski tak memiliki perubahan dari sektor dapur pacu, Xpander terbaru telah disematkan CVT. Hadirnya perubahan ini diklaim mampu memberikan kenyamanan layaknya transmisi AT 8 percepatan. 

Photo : OLX

Tak hanya itu, Xpander terbaru juga diklaim lebih  efisiensi bahan bakar serta perpindahan gigi yang lebih mulus karena dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve Euro4, yang mampu menghasilkan output maksimum 105 PS pada 6,000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Mobil terbaru ini juga mendapatkan peningkatan suspensi dan shock absorber karena disematkan tuning terbaru. Hal ini diharapkan mampu menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman saat berkendara di jalan kasar.

Dari sisi keselamatan, terdapat dual SRS airbags, struktur RISE body, seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, new speed sensitive automatic door lock, new electric parking brake with brake auto hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, hill start assist.

Artikel Terkait