Harga Rolls Royce Ghost Bekas Rizky Billar untuk Lesti Kejora

Harga Rolls Royce Ghost Bekas di pasaran yang dibeli Rizky Billar untuk merayakan ulang taun Lesti Kejora

Harga Rolls Royce Ghost Bekas Rizky Billar untuk Lesti Kejora
Photo: @rizkybillar

TRENOTO – Rizky Billar memberikan hadiah spesial untuk sang istri tercinta yakni Lesti Kejora yang berulang tahun. Harga Rolls Royce Ghost bekas tersebut diketahui mencapai Rp5 miliar.

Kehidupan pasangan suami istri tersebut memang menarik untuk diikuti terutama berkaitan dengan otomotif. Baru-baru ini pasangan berjuluk Leslar mengunggah foto satu mobil mewah sebagai kado di hari ulang tahun Lesti Kejora.

Pemberiannya dikatakan merupakan upaya sang suami untuk mewujudkan mimpi sang istri. Tidak tanggung-tanggung hadiahnya adalah 1 unit Rolls Royce Ghost.

Photo : OLX

“Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu per satu impian istri,” tulis Rizky dalam akun Instragram pribadinya Sabtu, 06 Agustus 2022.

Meskipun terkenal sebagai mobil mewah, namun diakui Rizky bahwa kendaraan tersebut didapatkan adalah unit bekas. Berdasarkan penulusuran TrenOto, harga Rolls Royce Ghost bekas mulai Rp4.5 miliar hingga Rp5 miliar.

“Tapi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru. Tapi mudah-mudahan kami happy,” tulisnya kemudian.

Baca juga : Intip Spesifikasi Rolls Royce Phantom Milik Raffi Ahmad

Spesifikasi Rolls Royce Ghost

Mobil asal Inggris tersebut terkenal bersama kemewahannya sehingga banyak digunakan para pejabat maupun orang penting. Salah satu ciri khas dari sedan mewah ini adalah pintu belakang yang dibuka berlawanan arah dengan depan.

Adapun pintu dengan model seperti tersebut di atas kerap dijuluki Suicide Door. Pintu mobil juga dapat tertutup hanya melalui tombol di dalam kabin sehingga menambah kemewahannya.

Jantung mekanis kendaraan memiliki kapasitas 6.6L V12 di atas kertas mampu menghasilkan daya maksimal 603 hp pada 5.250 rpm. Lalu torsi puncaknya mencapai 841 Nm pada 1.650 – 5.000 rpm.

Photo : OLX

Akselerasi Rollys Royce Ghost dari diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya 4.8 detik. Sedangkan kecepatan maksimum yang dapat diraih mencapai 250 km/jam.

Secara dimensi, mobil memiliki panjang keseluruhan 5.545 mm lalu lebar 1.979 mm. Bobot kendaraan dikatakan mencapai 2.553 kilogram alias lebih dari 2 ton karena menggunakan berbagai material premium di dalamnya.

Kendaraan asal negeri Ratu Elizabeth ini juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan aktif yang memudahkan pengendara. Selain memudahkan teknologinya juga menambah kenyamanan selama perjalanan.

Artikel Terkait