Harga Suzuki Ertiga Bekas di Bawah Rp100 Juta, Bisa Dibawa Mudik

Bisa langsung digunakan untuk mudik tahun ini, harga Suzuki Ertiga bekas generasi pertama berada di bawah Rp100 juta

Harga Suzuki Ertiga Bekas di Bawah Rp100 Juta, Bisa Dibawa Mudik
Photo: Mobil123

TRENOTO – Berada di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Suzuki Ertiga menjadi kendaraan populer bagi masyarakat Indonesia. Selain unit barunya, harga Suzuki Ertiga bekas juga menarik minat konsumen karena lebih terjangkau.

Mampu bertarung di kelas LMPV, mobil pabrikan Jepang ini memiliki beragam fitur unggulan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, tak terkecuali generasi pertamanya. 

Masih mumpuni, Suzuki Ertiga 2012 memiliki headlamp lebar dengan lampu halogen dan multireflektor. Untuk bagian bumper, mobil berlambang huruf S ini dilengkapi fog lamp dan stop lamp.

Agar lebih nyaman dikendarai saat membawa cukup banyak penumpang, mobil ini disematkan pelek berukuran 15 inci. Terdapat pula rearlamp dengan desain simple dan sederhana. 

Masuk ke dalam kabin, warna senada antara dashboard dengan jok menambah kesan mewah. Tersedia pula panel instrumen untuk pendukung sistem hiburan, seperti radio, CD, AUX, dan USB. 

Saat ingin melakukan kontrol pada sistem audio, pengemudi bisa melakukannya melalui bagian kemudi. Tersedia pula multi-instrumen display (MID) Suzuki Ertiga yang dilengkapi dengan speedometer dan layar informasi kabin digital.

Photo : Mobil123

Selain mampu menampung 7 orang penumpang, mobil ini juga mendapatkan ruang bagasi cukup luas. Kursi bagian belakang kendaraan juga bisa dilipat apabila diperlukan. 

Khusus jantung pacu, Suzuki Ertiga dibekali mesin VVT K14B DOHC berkapasitas 1.400cc dengan 4 silinder. Dengan mesin tersebut, Suzuki Ertiga mampu menyemburkan tenaga hingga 95 hp dan torsi maksimum 130 Nm.

Beragam fitur keselamatan juga menjadi bekal utama Suzuki Ertiga, salah satunya Dual SRS Airbags, peredam benturan disisi samping side beam impact, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-Froce Distribution (EBD). 

Suzuki Ertiga juga telah dilengkapi dengan keyless entry with immobilizer. Dengan beragam keunggulan tersebut, Suzuki Ertiga 2012-2015 bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp100 juta seperti dilansir beberapa situs jual beli.

Berikut daftar harga Suzuki Ertiga di bawah Rp100 juta.

  • Suzuki Ertiga 2012 Rp87-90 jutaan
  • Suzuki Ertiga 2013 Rp90-95 jutaan
  • Suzuki Ertiga 2014 Rp90-99 jutaan
  • Suzuki Ertiga 2015 Rp97 jutaan

Artikel Terkait