Harga Suzuki Grand Vitara Hybrid Bocor, Booking Fee Cuma Rp1 juta

Tenaga penjual menyampaikan harga Suzuki Grand Vitara Hybrid dan menerima pemesanan dengan booking fee Rp1 juta

Harga Suzuki Grand Vitara Hybrid Bocor, Booking Fee Cuma Rp1 juta
Photo: Istimewa

TRENOTO – Harga Suzuki Grand Vitara Hybrid dikabarkan akan diluncurkan dan dibanderol Rp300 jutaan. Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual ketika dihubungi TrenOto siang hari tadi.

Ia pun menambahkan bahwa unit sudah bisa dipesan melalui booking fee hanya Rp1 juta. Pembayaran dapat dilakukan dengan mengirimkan uang ke rekening Suzuki kemudian menunjukkan buktinya via aplikasi Whatsapp.

“Tapi untuk harga masih belum mengikat karena unit memang belum diluncurkan. Kemungkinan Suzuki Grand Vitara akan diluncurkan pada ajang IIMS 2023 di Februari,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Photo : Trenoto

Hal senada juga diungkap oleh tenaga penjual Suzuki lain. Ia bahkan mengirimkan sebuah video dari India yang diklaim akan hadir di Indonesia.

“Untuk foto belum ada tetapi sudah ada videonya,” ungkapnya.

Dalam video disampaikan selain menggendong teknologi hybrid, Suzuki Grand Vitara juga menawarkan beragam keunggulan. Tentu semuanya dibuat untuk menarik minat masyarakat.

Sayang Ia tidak menyampaikan kapan pelanggan bisa mendapatkan unit bila melakukan pemesanan. Pasalnya hingga saat ini Suzuki memang belum menyampaikan secara resmi waktu peluncuran mobil tersebut.

Baca juga : Suzuki Grand Vitara Hybrid Segera Meluncur, Sudah Bisa Dipesan

Di negara asalnya, Suzuki Grand Vitara hadir dalam 10 varian yaitu Mild Hybrid MT Sigma, Mild Hybrid MT Delta, Mild Hybrid MT Zeta, Mild Hybrid MT Alpha, Mild Hybrid AT Delta, Mild Hybrid AT Zeta, Mild Hybrid AT Alpha, Mild Hybrid MT AWD Alpha, Strong Hybrid e-CVT Zeta+ dan Strong Hybrid e-CVT Alpha+.

Meski banyak pilihan, tentu tidak semua varian dibawa. Salah satu yang paling besar kemungkinannya untuk dibawa adalah Suzuki Grand Vitara tipe Zeta+ dan Alpha+. Mobil ini sudah dilengkapi mesin tiga silinder buatan Toyota mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 hp.

Photo : Cartoq

Mesin itu dikawinkan dengan motor listrik bertenaga 79 hp dan torsi 141 Nm. Jika ditotal maka mobil sanggup menghasilkan tenaga sebesar 115 hp.

Berkat teknologi ini maka konsumsi BBM akan meningkat lebih baik menjadi hanya 27.97 km per liter. Tingginya efisiensi bahan bakar tersebut diyakini bisa menarik konsumen.

Artikel Terkait