Harga Toyota Avanza 2021 Bekas Turun Rp43 Jutaan

Menjadi mobil keluarga pilihan masyarakat Tanah Air, harga Toyota Avanza 2021 bekas turun hingga Rp43 jutaan saat ini

Harga Toyota Avanza 2021 Bekas Turun Rp43 Jutaan
Photo: Mobil123

TRENOTO – Menjadi alternatif bagi calon konsumen, harga Toyota Avanza 2021 bekas menarik perhatian karena mengalami penurunan cukup signifikan dibandingkan unit barunya saat ini. 

Berdasarkan pantauan TrenOto di beberapa E-Commerce, mobil pabrikan asal Jepang ini sudah turun harga hingga puluhan juta. Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli, Toyota Avanza 2021 tipe tertinggi dijual dengan harga Rp252 juta apabila menggunakan sistem kredit.

Angka tersebut turun hingga Rp43 jutaan karena Toyota Avanza 1.5 G CVT TSS dijual Rp295.8 juta on the road DKI Jakarta seperti dilansir situs resmi Toyota Astra Motor (TAM).

Photo : Mobil123

Diler yang menawarkan juga menegaskan bila mobil berwarna putih ini bisa dicek terlebih dulu sebelum melakukan pembelian. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang terhadap kualitas kendaraan yang dijual.

Bila masih ragu calon konsumen bisa melakukan tes drive. Untuk memudahkan pelanggan diler juga memberikan beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan salah satunya DP atau down payment ringan.

Dengan menyiapkan DP sebesar Rp30 juta angsuran yang bisa dipilih ialah Rp7.527 juta selama 47 bulan atau Rp6.488 juta khusus 59 bulan. Cicilan ringan juga bisa didapatkan apabila calon konsumen memilih DP lebih besar yakni Rp81 juta. 

Jika memilih DP tersebut, cicilan selama 47 bulan berada di angka Rp5.645 juta atau Rp4.947 juta selama 59 bulan. 

Photo : Mobil123

Sebagai informasi saat ini Toyota Avanza telah disematkan transformasi Platform Full Engine-Front Wheel Drive (FF). Perubahan yang juga menarik perhatian ialah sistem penggerak roda depan (FWD).

Terkait jantung pacu mobil sejuta umat ini disematkan mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 96 hp dan torsi 121.6 Nm. Sementara mesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder dipercaya menghasilkan tenaga 104 hp dan torsi 137 Nm.

Toyota juga menyematkan fitur keselamatan, seperti Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist di semua model terutama pada all new Avanza yang diperkuat dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Tersedia pula 6 airbags, fitur rear crossing traffic alert yang memberikan notifikasi, jika ada potensi tabrakan saat mobil mundur dan fitur blind spot monitoring, melalui grafik di kaca spion sebagai peringatan, ketika ada mobil lain yang bergerak di area blind spot.

Artikel Terkait