Harga Toyota Innova Diesel 2020 Bekas Turun Rp93 Juta

Toyota Innova diesel bekas harganya turun Rp93 juta dibandingkan unit barunya, adapun kondisi mobilnya ciamik

Harga Toyota Innova Diesel 2020 Bekas Turun Rp93 Juta
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Toyota Innova diesel bekas tahun muda bisa menjadi pilihan masyarakat. Terutama bagi yang membutuhkan mobil keluarga tangguh serta irit BBM.

Toyota Kijang Innova diesel selama ini dikenal sebagai kendaraan jenis Muti Purpose Vehicle (MPV) nan tangguh. Jantung pacunya memiliki kapasitas 2.4 L yang mampu menghasilkan daya 148 hp pada 3.400 rpm dan torsi puncak 359 nm pada 1.200 – 2.600 rpm.

Tidak hanya bertenaga, mobil tersebut juga populer irit bahan bakar. Faktor satu ini menjadi penting belakangan karena harga BBM terus naik.

Photo : OLX

Innova diesel sendiri menawarkan kenyamanan lebih baik daripada LMPV yang ada di pasaran. Dengan dimensi lebih besar, mobil bisa membawa lebih banyak penumpang secara leluasa.

Berdasarkan situs jual beli mobil bekas, terpantau harga Toyota Innova diesel bekas masih cukup tinggi dan bervariatif. Namun unit yang TrenOto temui cukup menarik karena banderolnya lebih murah Rp93 juta dibandingkan kondisi barunya.

Jika Toyota Innova diesel tipe G AT baru dipasarkan Rp418 juta. Konsumen bisa membeli Innova diesel tipe yang sama dengan banderol Rp325 juta.

Baca juga : Beli Toyota Kijang Innova Diesel Bekas, Bisa Gratis Mini Cooper

Kendaraan keluarga berkelir putih ini merupakan unit buatan 2020. Menurut keterangan penjualnya mobil diberikan garansi bukan bekas tabrak maupun banjir.

Selain itu dokumennya juga dipastikan aman 100 persen. Sehingga calon pembeli bisa lebih nyaman melakukan transaksi.

Adapun unitnya juga merupakan tangan pertama dari baru dan memiliki rekam jejak service di Auto2000. Hal ini menambah rasa percaya diri bagi calon pembelinya kelak.

Lalu kendaraan sendiri yang berumur 2 tahun disebutkan baru menempuh jarak 37 ribu kilometer. Artinya ini bukanlah mobil capek atau pernah digunakan menjadi taksi online.

Photo : OLX

Untuk calon konsumen di Jakarta, pelat nomornya ganjil sehingga bisa disesuaikan dengan kendaraan sebelumnya.

Masih berdasarkan penjualnya, kondisi kelistrikkan berfungsi normal. Lalu suara mesin halus dan menjadi sebuah nilai lebih bagi unit diesel.

Kemudian kondisi kaki-kaki meliputi rack steer dikatakan aman. Lebih jauh untuk kenyamanan di dalam kabin AC juga masih dingin.

Meskipun dinyatakan kondisi kendaraan dalam keadaan baik, namun selayaknya membeli mobil bekas calon konsumen harus memeriksa ulang. Paling tidak membawanya ke bengkel resmi agar lebih tenang.

Artikel Terkait