Harga Toyota Kijang Kapsul 2004 Bekas Sangat Bertahan

Toyota Kijang Kapsul 2004 Bekas harganya ternyata masih tetap tinggi meski telah berusia cukup senja

Harga Toyota Kijang Kapsul 2004 Bekas Sangat Bertahan
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Kijang merupakan salah satu mobil dengan sejarah panjang di Indonesia. Toyota pun telah menghadirkan beberapa generasi dan semuanya memiliki catatan sejarahnya masing-masing.

Salah satu yang paling mendapatkan atensi hingga sekarang adalah Toyota Kijang Kapsul. Sebagai generasi keempat dari mobil tersebut memang memberikan banyak keunggulan sehingga diterima oleh masyarakat.

Sayang, usianya terbilang tidak lama karena harus terhenti pada 2004 dan digantikan oleh generasi berikutnya yaitu Innova. Meski demikian, masyarakat masih bisa mendapatkannya secara bekas dengan beragam kondisi serta harga.

Photo : OLX Autos

Bila melihat situs jual beli maka akan ada banyak pilihan untuk dilihat. Tapi jika mencari model yang berusia paling muda, maka Toyota Kijang kapsul 2004 bekas tipe LGX bisa di Jakarta Timur bisa menjadi pilihannya.

Mobil yang dijual dengan harga Rp102 juta ini memang terlihat masih sangat terawat meski sudah digunakan hingga 159.000 Km. bahkan dalam keterangan disebutkan bahwa seluruh sistem kelistrikan masih berfungsi normal.

Keunggulan lain adalah mobil sudah lulus inspeksi 200 titik oleh pihak ketiga. Dari hasil inspeksi tersebut diketahui bahwa unit bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga kondisinya masih banjir.

Photo : OLX Autos

Menikmati beragam metode pembayaran yang telah disediakan mulai dari tukar tambah, kredit hingga pembelian secara tunai. Semua metode bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan dari pelanggan.

Meski telah dilengkapi oleh beragam kelebihan, tetap saja membeli mobil bekas harus berhati-hati. Pasalnya setiap kendaraan memiliki kondisi dan karakter berbeda sehingga inspeksi tetap harus dilakukan sebelum bertransaksi.

Oleh karena itu pastikan untuk melihat kondisi kendaraan dan melakukan test driver. Bila ragu dengan kemampuan melakukan inspeksi maka tidak ada salahnya mengajak rekan yang memang mengerti tentang kondisi mobil.

Bila perlu, lakukan pemeriksaan langsung di bengkel resmi. Melakukan lanngkah tersebut tentu sangat menguntungkan karena pihak bengkel akan berusaha netral sehingga menyampaikan  kondisi kendaraan apa adanya.

Tak hanya itu, alat-alat yang lengkap juga dipastikan telah dimiliki oleh bengkel sehingga pemeriksaan bisa lebih detail.

Artikel Terkait