Harga Toyota Nav1 Bekas Lebih Murah dari LCGC

Harga Toyota Nav1 bekas merupakan salah satu pilihan menarik bagi para calon konsumen yang menginginkan mobil mewah banderol murah

Harga Toyota Nav1 Bekas Lebih Murah dari LCGC
Photo: olx

TRENOTO – Harga Toyota Nav1 bekas menggiurkan bagi konsumen yang tengah mencari MPV nyaman dengan dana terbatas. Dilengkapi dengan pintu geser dan kabin luas membuat kendaraan sangat praktis sebagai mobil keluarga.

Toyota Nav1 merupakan cikal bakal Voxy yang memiliki desain lebih atraktif dan berkarakter. Meskipun sudah tidak dipasarkan lagi dan digantikan Voxy, Nav1 bekas adalah pilihan menarik bagi calon konsumen.

Mobil yang namanya memiliki makna Navigation One pertama kali masuk Indonesia pada 2012. Kendaraan ini masuk Tanah Air sekaligus menjadi jembatan antara Toyota Alphard dan Kijang Innova.

Photo : OLX

Ditawarkan dalam dua pilihan trim yakni G dan V Limited, Toyota Nav1 kala itu dipasarkan dengan harga Rp386 hingga Rp406 jutaan. Menjadi menarik karena sekarang harga bekasnya sudah terjangkau.

Seperti disebutkan di atas, harga Toyota Nav1 bekas saat ini lebih murah daripada LCGC (Low Cost Green Car). Jika mobil murah buatan Toyota yakni Agya dibanderol mulai Rp155.5 juta, Nav1 2013 yang ditawarkan melalui situs jual beli online hanya Rp152 jutaan.

Menurut pengakuan penjualnya, mobil dalam keadaan orisinil seluruhnya. Eksterior dikatakan rapi dan interior masih asli buatan pabrik dengan bahan beludru.

Orisinalitas pada umumnya menjadi nilai tambah tersendiri bagi sebuah mobil. Sehingga pembelinya kelak akan merasa seperti mobil dari pabrik, walaupun kondisinya tidak persis baru.

Mobil yang berlokasi di wilayah Kayu Putih, Jakarta Timur ini dikatakan memiliki catatan servis resmi lengkap dari Auto2000. Selain itu, urusan kaki-kaki hingga ban diklaim masih tebal.

Kondisi seperti tersebut di atas sejatinya sudah bisa dipakai dengan nyaman. Namun tidak dapat dilewatkan proses pemeriksaan lebih lanjut, agar konsumen tidak menyesal di kemudian hari.

Photo : olx

Lalu urusan surat-surat juga diklaim lengkap mulai dari STNK, BPKB hingga Faktur. Lebih melegakan lagi karena pajaknya masih panjang (19/02/2023).

Harga Toyota Nav1 bekas yang tertera di atas yakni Rp152 jutaan dikatakan masih bisa nego. Calon konsumen wajib memeriksa secara keseluruhan kondisi kendaraan.

Lalukanlah test drive jika terasa sudah cocok dengan unit yang akan dibeli. Hal ini dikerjakan terakhir karena untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik-baik saja.

Artikel Terkait